Neymar Bisa Kontrol Emosinya Ketika Melawan Espanyol

Bomber asal Brazil yang bermain untuk FC Barcelona, Neymar akan bisa kembali bermain ketika timnya, Blaugrana akan menghadapi Osasuna di laga lanjuta La Liga Premier Spanyol. Pemain asal Brazil tersebut dikatakan sudah siap untuk bermain dengan kepala yang lebih dingin ketika mereka akan menghadapi Espanyol dalam laga derby Catalans.

Neymar sendiri akhirnya baru saja selesai untuk mengakhiri hukuman tiga pertandingan karena dirinya telah melakukan aksi tepuk tangan ketika dirinya akhirnya mendapatkan kartu merah pada laga melawan Malaga. Laga melawan Espanyol sendiri pada akhirnya menjadi laga untuk Comeback dari sang pemain bintang Internasional Brazil tersebut. Dan yang menarik pada laga melawan Espanyol ini, laga yang mempertemukan dua klub asal Catalans tersebut biasanya akan sarat dengan emosi yang meledak-ledak.

Manajer FC Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa Neymar merupakan pemain yang kerap menjadi incaran pemain bertahan lawan. Namun menurut pelatih asal Spanyol tersebut, dia menjamin pemain asal Brazil ini akan siap untuk menjaga emosinya sehingga tidak lagi akan memberikan kerugian kepada FC Barcelona

“Neymar sekarang ini sudah siap untuk kembali bersaing. Saya pikir saat ini Neymar menjadi spesialis ketika sedang berhadapan dengan situasi yang seperti ini. Jika ada pemain yang mendapatkan pelanggaran dari para pemain bertahan lawan di zona berbahaya tentunya itu adalah Neymar” tutur Luis Enrique kepada Spors Mole

Neymar Kontrol Emosi Melawan Espanyol

“Dia merupakan pemain yang tak terlalu sering untuk mendapatkan kartu merah. Dan saya pikir tentunya dia sudah bisa mengendalikan emosi dirinya dengan sangat baik. Tapi memang tak ada keraguan untuk laga besok hari melawan Espanyol. Tentu di laga tersebut kami harus senantiasa untuk bisa mengendalikan emosi kami dengan lebih baik lagi” imbuh peracik taktik asal Spanyol tersebut.

FC Barcelona sendiri tentu akan mengicar poin penuh pada laga melawan Espanyol guna untuk tetap menjaga posisi mereka yang saat ini masih ada di puncak klasemen di ajang La Liga Premier Spanyol. Mereka harus tetap menang untuk bsia meraih gelar juara di musim ini.

Related Posts