Neville Berbicara Peluang Juara Liga Inggris

Bagi Gary Neville yang pernah bermain di Liga Premier Inggris Chelsea dan Liverpool merupakan favorit untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim ini. Melihat permainan kedua tim ini musim ini memang tak salah banyak yang menjagokan Liverpool dan Chelsea merupakan pesaing kuat peraih gelar Liga Premier Inggris musim ini.

Liverpool tengah berada di puncak klasemen Liga Premier Inggris dan hanya terpisah satu angka dengan Chelsea. Kedua tim ini memang sedang dalam peforma impresif setelah menang 6-1 untuk Liverpool dan 5-0 untuk Chelsiea atas lawan lawan mereka sebelum jeda Internasional. Rasa percaya diri Liverpool dan Chelsea tengah tinggi dan juga keuntungan kedua tim ini tidak mengikuti kancah Eropa musim ini merupakan faktor yang menguntungkan untuk memenangkan persaingan dengan tim lain.

“Untuk saat ini Liverpool dan Chelsea saya kira ada di barisan terdepan karena mereka musim ini tidak bermain di Eropa. Mereka percaya diri, dan mereka pstinya akan sulit untuk dihentikan tim lain karena memiliki waktu yang lebih banyak untuk mempersiapkan diri di pertandingan. Apakah saya kedua tim tersebut salah satu dari mereka akan memenangkan liga? Saya katakana tidak namun saya berpikir dengan melihat posisi mereka yang memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Brendan Rodgers bersama Liverpool dua atau tiga tahun silam amat berbahaya ketika tidak bermain di kancah Eropa. Dua tim ini mungkin yang terbaik, namun saya belum bisa percaya kepada mereka sepenuhnya sekarang. Jika melihat situasi sekarang saya akan menjagokan Chelsea dari pada Liverpool. Namun saya juga tidak mencoret Arsenal dan Manchester City semuanya terbuka dan bagi saya bahkan anda tidak bisa menjagokan satu tim” ujar Gary Neville.

Neville Peluang Juara Liga Inggris

Eks kapten Manchester United juga menyinggung Manchester United. Manchester United harus menunjukan peningkatkan peforma secara signifikan jika mereka memang ingin menyodok ke barisan atas papan klasemen.

“Manchester United harus bisa meningkatkan peforma secara signifikan dalam beberapa bulan mendatang. Saya juga memikirkan kendala cedera yang beberapa pemain mereka alami. Terutama di lini belakang yang menimbulkan masalah bagi mereka. Mereka seperti belum siap saat ini. saya kira ini akan menjadi liga di mana banyak tim ada dalam kecepatan persaingan yang sama. Namun untuk United dan Tottenham mereka belum siap” ujar Gary Nevile menambahkan perkataannya sebelumnya.

Related Posts