Meski Tak Jagokan MU, Neville Tetap Berikan Pujian Pada United

Gary Neville, mantan kapten Manchester United mengatakan bahwa dirinya menjagokan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini. Namun, Ia tetap menyebut bahwa skuad The Reds Devils musim ini terlihat lebih kuat dari sebelumnya.

Ia mengakui bahwa kedatangan beberapa pemain baru yang berada di level top ke Old Trafford bisa menjadikan Manchester United lebih unggul dari biasanya. Musim lalu, Jose Mourinho berhasil mendatangkan 4 pemain baru dengan kualitas luar biasa yang berhasil menjadi pusat perhatian banyak pihak, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovis dengan status transfer bebas musim lalu.

Musim ini, Ia kembali mendatangkan beberapa pemain dengan kualitas tinggi lagi, Seperti misalnya Nemanja Matic, Romelu Lukaku, Victor Lindelof. Meski hanya 3 pemain baru, tetapi Neville mengatakan bahwa performa yang dimiliki masing-masing sangat kuat dan bisa diandalkan.

Sehingga, ketiga pemain tersebut bisa menjadi pilar utama bagi pergerakan Manchester United musim ini.

Menurutnya, langkah yang diambil oleh Jose Mourinho ini sangat tepat, apalagi pada musim 2017/2018 esok akan ada banyak sekali skuad yang tampil lebih fantastis lagi. “Anda akan melihat pertandingan luar biasa musim ini, ada banyak sekali kejutan yang terjadi dan hal ini sangat dinanti-nantikan”. Buka Neville pada  Sky Sports News.

Neville Berikan Pujian United

Gary Neville menilai bahwa tim The Reds Devils kini semakin kuat dan terbentuk sesuai dengan keinginan sang pelatih; Jose Mourinho. Ia yakin, bahwa Manchester United akan tampil bagus dan menjadi salah satu kandidat juara Premier League musim ini.

“Saya akui, Manchester United terlihat tangguh, kuat dan lebih baik. Saya juga melihat bahwa kini lebih seperti tim Jose Mouringo, dan saya pikir pergerakan The Reds Devils di musim lalu ada pergerakan dari kepelatihan Van Gaal, namun musim ini saya tidak melihatnya. Kini, tim Mourinho lebih nampak untuk United”. Cetus Neville.

“Anda akan melihat lebih banyak dari apa yang sudah dilakukan oleh skuad MU di musim lalu, kini terdapat Matic, Romelu Lukaku yang memastikan bahwa posisi pertahanan skuad -akan benar-benar kuar dan memiliki kemampuan fisik yang sangat prima untuk menghadapi musim ini. Jadi, saya pikir mereka dalam posisi sangat bagus, setiap pemain memberikan performa terbaiknya untuk skuad, dan hal tersebut merupakan positif untuk kemajuan tim”. Tutup Neville.

Related Posts