Navas Dapatkan Pujian Dari Guardiola

Pemain Manchester City yakni Jesus Navas akhirnya berhasil mendapatkan pujian dari manajer Manchester City, Pep Guardiola. Jesus Navas sendiri merndapatkan penilaian bagus setelah bermain dengan baik di laga penting melawan Arsenal.

Pada saat laga yang  mempertemukan Manchester City melawan Arsenal yang kemudian berakhir dengan skor imbang 2-2, dalam laga di markas Arsenal, Emirates Stadium pada hari Minggu (2/4/2017) dini hari WIB. Dari kubu Manchester City sendiri Leroy Sane dan Sergio Aguero menjadi penyumbang gol untuk Manchester City dan dua gol penyama kedudukan dari Arsenal berhasil dicetak oleh Theo Walcott dan Shkordan Mustadi.

Jesus Navas berhasil mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dengan penuh 90 menit di laga Manchester City melawah The Gunners. Jesus Navas juga berhasil menyelesaikan misi yang diberikan kepada dirinya dengan berhasil mengawal sisi kanan pertahanan Manchester City dengan baik. Selain itu dirinya juga berhasil meredam ketajaman salah satu penyerang Arsenal yakni Alexis Sanchez yang biasanya merepotkan tim lawan. Bahkan dengan pengawalan dari Jesus Navas kepada Alexis Sanchez pada laga tersebut, pemain asal Chile tersebut bahkan hanya bisa melepaskan satu saja tembakan dan itu saja tidak berhasil tepat mengarah ke sasaran.

Navas Dapat Pujian Guardiola

“Saya ingin memberikan selamat kepada Jesus Navas yang telah menunjukan permainan yang luar biasa melawan salah satu penyerang terbaik di dunia yakni Alexis Sanchez. Saya bisa memainkan dia karena sebelumnya Bacary Sagna sedang mengalami cidera dan Pablo Zabaleta tidak siap diturunkan. Dan pada akhirnya Jesus Navas menjadi pilihan terbaik yang tentunya karena dia merupakan pemain yang luar biasa dan saya sangat senang dengan dirinya” tutur Pep Guardiola kepada BBC.

Hasil imbang yang akhirnya diraih oleh Manchester City membuat tim sekota Manchester Untied tersebut harus rela turun ke peringkat keempat di papan klasemen sementara ini dengan raihan 28 angka. Pada laga selanjuntya Manchester City juga akan mengahadapi laga yang cukup sulit untuk berhadapan dengan Chelsea yang sekarang ini ada di puncak klasemen di Stamford Bridge.

Related Posts