Napoli Inginkan Drogba Untuk Gantikan Milik

Pemain Napoli yang saat ini sedang bermain on fire bersama Napoli dan sudah mencetak beberapa gol untuk Napoli Arkadiusz Milik mengalami cedera pada saat membela Polandia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Milik mengalami cedera yang parah yaitu cedera ACL yang mana pemain ini harus melakukan operasi agar dia bisa sembuh dari cedera yang dialaminya. Operasi yang dijalani oleh Milik ini mengharuskan pemain ini untuk absen membela Napoli sekitar 6 bulan. Dengan cedera yang dialami oleh pemain yang saat ini menjadi top skor Napoli di semua kompetisi ini membuat pelatih Napoli ingin mendatangkan satu pemain lagi karena saat ini Napoli tidak memiliki pemain yang memiliki tipikal yang sama dengan Milik.

Milik didatangkan Napoli dari Ajax dengan harga sekitar 35 juta euro yang mana Milik diproyeksikan untuk bisa menggantikan Higuain yang hijrah ke Juventus. Harga yang besar yang dikeluarkan oleh Napoli untuk membei Milik maupun beberapa pemain lain membuat Napoli tidak memiliki dana lagi untuk bisa membeli pemain baru lagi. Rencananya Napoli ingin membeli pemain gratisan atau hanya meminjam sang pemain untuk bisa menggantikan posisi Milik yang akan absen kira-kira 6 bulan. Kabarnya Napoli ingin meminjam striker berpengalaman yang saat ini bermain di MLS Didier Drogba. Saat ini Drogba sedang bermain di MontReal Impact yang mana pemain ini masih mampu menunjukan penampilan terbaiknya dengan menciptakan beberapa gol untuk membantu tim yang berkompetisi di MLS ini memenangkan beberapa pertandingan.

napoli drogba gantikan milik

Napoli ingin mendatangkan Drogba pada January nanti yang mana pada saat itu MLS sedang melakukan jeda. Dengan itu Napoli bisa memanfaatkan moment tersebut untuk meminjam Drogba sehingga Napoli tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk mendatangkan pemain berusia 34 tahun ini. Drogba merupakan pemain yang mampu bermain bagus pada saat membela Chelsea. Pemain ini mampu membawah Chelsea menjuarai liga inggris dan kompetisi lainya. Selain itu yang paling berkesan yaitu pada saat pemain ini mampu membawah Chelsea menjuarai liga champions.

Related Posts