Nainggolan Tertarik Ke MU

Pemain milik AS Roma, Radja Nainggolan sekarang ini terus dikaitkan dengan beberapa isu transfer di tiap bursa transfer dibuka, termasuk di bursa transfer musim panas tahun ini. Sekarang ini tim asal Liga Premier Inggris, Manchester United dikatakan menjadi salah tim yan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dirinya. Lantas apakah hal tersebut membuat sang pemain berdarah Batak tersebut tergoda untuk hengkang dari AS Roma ?

Radja Nainggolan sendiri memang tampil cukup luar biasa di musim 2016/2017. Pemain berdarah Indonesia tersebut berhasil membuat catatan 14 gol untuk AS Roma di sepanjang kompetisi. Dengan penampilan yang luar biasa dari Radja Nainggolan, sekarang ini banyak klub yang ingin mencoba untuk memboyongnya. Dan yang terbaru yakni klub asal Liga Premier Inggris, Manchester United yang akan mencoba untuk bernegosiasi untuk Radja Nainggolan.

Manchester United sendiri akan bisa berlaga di Liga Champions di musim mendatang. Oleh karena itu mereka tentunya membutuhkan tambahan tenaga baru untuk bisa bersaing di musim mendatang. Lantas bagaimana komentar dari sang pemain ini ?

Nainggolan Tertarik MU

“Itu mungkin bisa menjadi kenyataan, namun itu juga mungkin tidak terjadi. Tunggu saja hal tersebut nanti. Sekarang saya akan pergi berlibur terlebih dahulu baru kemudian datang kembali untuk membicarakannya. Pikiran saya sekarang ini hanya tentang liburan dan membuat diri saya merasa rileks kembali. Untuk sekarang ini saya tidak akan memikirkan hal tersebut dan juga tentang masa depan saya di AS Roma. Saya juga sebelumnya sudah sering mengatakan soal ini dan saya juga sudah mengatakan tentang apa yang saya inginkan. Saya sudah berkomitmen untuk AS Roma yang tentunya sangat saya ingin pertahankan. Sekarang ini semua terserah kepada AS Roma” tutur Radja Nainggolan yang dikutip oleh Mirror.

Kedatangan Radja Nainggolan ke Manchester United kemungkinan karena usia Michael Carrick yang sudah cukup tua. Selain itu gelandang Manchester United, Ander Herrera sekarang ini juga sedang dalam incaran FC Barcelona sehingga MU membutuhkan pemain baru.

Related Posts