Musim Arsenal Ada Pada Sanchez

The Gunners Arsenal saat ini sedang mengalami masa buruk belakangan ini. Hal ini tentu saja membuat mereka mendapatkan kritikan tajam. Namun adalnya Alexis Sanchez dianggap bsia menjadi pengubah keadaan Arsenal yang tak kunjung membaik. Dalam delapan pertandingan terakhir mereka di seluruh ajang kompetisi, Arsenal hanya berhasil menang tiga kali saja dan dua di antaranya hanya melawan tim non Liga Premier Inggris di ajang Piala FA yakni Sutton United dan Lincoln City. Sedangkan lima lainnya harus berakhir dengan kekalahan termasuk dua kekalahan telak dari Bayern Munchen dengan skor 1-5 di ajang Liga Champions.

Sekarang ini peluang Arsenal untuk bisa meraih gelar juara pada musim ini bisa dibilang hanya tersisa di ajang Piala FA. Jika melihat Arsenal di Liga Premier Inggris, skuad besutan Arsene Wenger ini sudah terpental dari empat besar klasemen sementara ini dan memiliki selisih 16 angka dari Chelsea di puncak klasemen. Tentunya hampir mustahil Arsenal bisa mengejar ketertinggalan tersebut.

Tentu saja keadaan yang terus memburuk di Arsenal belakangan ini membuat para supporter geram. Mereka ingin ada perubahan besar di tim dan salah satunya adalah tidak memakai jasa dari Arsene Wenger pada musim depan. Selain itu Alexis Sanchez juga mendapatkan sorotan karena dirinya diketahui belum memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Musim Arsenal Pada Sanchez

Memang Alexis Sanchez dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak mengingat dirinya sedang sering terlibat keributan di Internal tim. Pemain asal Chile tersebut juga dikabarkan tidak sepenuh hati lagi membela Arsenal. Namun Sanchez dianggap sebagai kunci Arsenal untuk bisa meraih gelar pada musim ini.

“Dia adalah pemain bagus dan salah satu yang terbaik di dunia saat ini. Saya sangat beruntung pernah melatihnya. Kami berhasil lolos ke Piala Dunia dan juga berhasil memenangakn Copa America. Ini adala momen terbaik dalam karir saya dan juga senang bisa membaginya dengan Sanchez. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia dan bisa mengubah laju tak oke timnya” tutur Jorge Sampaoli, pelatih Sevilla

Related Posts