Muller: Saya belum seburuk orang mengatakan

Striker Jerman telah gagal untuk menemukan bersih sejauh ini dalam Kejuaraan Eropa tapi ia merasa kritik yang ia terima telah tidak perlu keras.

Thomas Muller merasa penampilannya untuk Jerman di Euro 2016 belum menjamin kritik yang ia terima.

Penyerang Bayern Munchen memiliki 10 gol atas namanya dari dua Piala Dunia, tapi belum mencetak gol dalam tujuh penampilan di turnamen Euro 2012 dan pertunjukan yang sedang berlangsung di Perancis.

Muller datang dari kampanye klub mengesankan yang melihat dia mencetak 32 kali di semua kompetisi dan ia bertujuan untuk membuktikan kritik salah ketika juara dunia Jerman mengambil Irlandia Utara di Paris, Selasa.

“Tentu saja, saya tidak sepenuhnya senang dengan bagaimana hal telah pergi begitu jauh, tapi saya juga berpikir saya belum seburuk beberapa mengatakan,” kata penyerang UEFA.

“Saya harap saya bisa mencetak gol, tapi seperti yang saya katakan sudah sebelum turnamen, itu bukan hal utama saya.

“Kadang-kadang saya bermain dengan baik dan mendapatkan kritik. Kadang-kadang saya bermain cukup parah tapi mencetak gol dan kemudian semua orang mengatakan, ‘Muller menyelamatkan hari’. Lalu saya duduk di rumah bertanya-tanya apa yang sedang terjadi.

“Anda harus menerima kritik, tapi tidak semua yang kita lakukan sejauh ini salah.

“Anda harus tetap lapar dan terus mana yang sakit, untuk mencoba dan mendapatkan bola langkah cepat daripada lawan.

“Terlepas dari apakah Anda memuji ke langit atau sedikit mengkritik, Anda tidak harus membayar terlalu banyak perhatian baik.”

Jerman memiliki empat poin di puncak Grup C dengan selisih gol, dengan Polandia di tempat kedua dan ketiga Irlandia Utara pada tiga masuk ke putaran final perlengkapan.

Related Posts