MU Harus Jalani Laga Tanpa Paul Pogba

Menghadapi laga selanjutnya, Manchester United harus bertanding tanpa Paul Pogba. Salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh tim besutan Jose Mourinho ini nampaknya akan bertandin dengan maksimal dan segala bentuk upaya yang dilakukan.

Mereka, tak ingin selisih poin dengan Arsenal kembali menjauh dan kesempatan untuk meraih 4 besar tertutup begitu saja. Mourinho masih tetap optimis bahwa skuadnya tetap bisa bertanding dengan sangat baik meski tanpa Paul Pogba sekalipun.

“Sepak bola itu milik semua pihak, tidak hanya miliki Paul Pogba, Ibrahimovic dan lain-lain. Pemain yang mau belajar dan memahami setiap formasi dengan keunggulannya akan jauh lebih solid dibandigkan dengan pemain yang hanya meremehkan salah satu pihak, Rivalnya.”

Berbagai upaya latihan keras dengan bentuk formasi yang diujikan oleh sang pelatih untuk tetap bisa menang pertandingan atau bahkan mempertahankan posisi klasemen masing-masing.

Klub yang berada di urutan ke-5 klasemen sementara Liga Inggris ini dinilai cukup bermain konsisten dan stabil dalam setiap kesempatan. Bahkan, Manchester United adalah salah satu klub yang berhasil mempertahankan posisinya dengan erat dan tidak membiarkan tim lain dari urutan bawah masuk kedalam peringkat 5 besar.

MU Tanpa Paul Pogba

Menjadi salah satu finalis yang akan masuk ke dalam Liga Inggris laga final merupakan salah satu hal yang harus diperjuangkan dengan benar, salah satunya adalah dengan memenangkan tiap kesempatan pertandingan yang akan berlangsung.

Pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan ini tentu akan didominasi oleh sang tuan rumah sendiri, meski bermain tanpa Paul Pogba. Namun, tim besutan Mourinho ini tetap meyakini bahwa skuad utamanya bisa memenangkan pertandingan ketika melawan sang rival di akhir pekan.

Paul Pogba terpaksa absen dari laga pertandingan ini akibat hukuman atas kesalahan/ pelanggaran yang dibuatnya. Hal inipula yang membuat tim besutan Mourinho harus mencoba formasi baru dan menyesuaikannya kembali agar bisa bermain apik di lapangan.

Jika dibandingkan berdasarkan hitungan sejarah dan materi pemain, tentu Manchester United jauh lebih unggul dari sang rival, bahkan tim besutan Mourinho ini baru saja memenangkan pertandingan ketika melawan Leicester, dan baru saja memenangkan juara di Community Shiled pekan ini.

Related Posts