MU Pecahkan Rekor Baru, Mourinho Dapatkan Pujian

Manchester United, baru saja memenangkan pertandingan melawan Ajax beberapa hari yang lalu. Skuad Jose Mourinho berhasil menunjukan kualitas terbaiknya di ajang pertunjukan Liga Europa musim ini.

Memenangkan pertandingan di kandang Ajax ini merupakan sebuah prestasi, hal ini dikarenakan Ajax Manchester United dikenal sebagai tim terkuat di Liga Europa dan masuk kedalam list tim dengan performa terbaik musim ini.

Namun, berkat kerja keras yang luar biasa. Akhirnya Manchester United berhasil memenangkan pertandingan dan memperoleh skor di leg pertama kemarin.

Kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United ini bukan hanya di Liga Europa, tetapi di Liga Inggris pun mendapatkan berbagai pujian dari banyak pihak.

Meski harus finish di peringkat ke-6, Jose Mourinho dan tim besutannya tersebut memiliki fokus yang berbeda. Kini, mereka lebih konsen ke perebutan piala Liga Europa yang akan berakhir di pekan depan.

Kemudian, pelatih Legendaris ini juga akan meningkatkan kualitas performa tim besutannya agar bisa masuk ke pagelaran pertandingan Liga Champions musim depna.

Hal ini diapresiasi penuh oleh Darmian, menurutnya Manchester United berhasil mencatat sejarah baru, dimana menangh di posisi 6 besar dan berhasil menang di kandang Ajax.  Menurutnya, ini bukan persoalan yang mudah, bermain di beberapa laga yang berbeda dalam satu waktu. Mourinho harus bisa membedakan strategi mana yang akan digunakan untuk bisa memenangkan pertandingan.

MU, Mourinho Dapatkan Pujian

Ia juga memberikan pujian ke Mourinho yang dinilai sangat pantas dijuluki pelatih terkuat dan mampu melihat peluang yang dimiliki oleh skuadnya sendiri.

“Di musim ini, untuk masuk final merupakan hal yang sulit, dan saya merasa sangat puas akan pertandingan yang berlangsung, apalagi setelah kami berhasil memenangkan trofi”. Ujar dirinya seperti yang dikutip oleh La Gazetta Dello Sport.

Meski banyak pemain yang mengalami cidera, tetapi Mpurinho dan skuad lainnya tetap akan terus melakukan latihan guna meningkatkan kualitas skuad.

Ini memang musim pertama kami memenangkan trofi, tapi kami optimis untuk bisa memenangkan pertandingan di musim depan.

Related Posts