MU Memiliki Kiper Yang Hebat

Penjaga gawang milik Manchester United, Sergio Romero berhasil tampil dengan apik di saat Manchester United melawan tim asal Rusia, Rostov pada laga Liga Europa. Karena hal tersebut, kini The Reds Devil disebut sebagai tim yang memiliki dua kiper dengan kualitas yang luar biasa.

Saat melakoni laga penting di Old Trafford pada hari Jumat (17/3/2017) dini hari WIB, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang pada laga tersebut berhasil dicetak oleh gelandang serang Internasional Spanyol, Juan Mata di menit 70 laga berjalan. Tentunya dengan hasil yang cermelang tersebut, Manchester United berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa dan berkesempatan untuk bisa meraih trofi gelar juara kedua di musim ini.

Pada laga tersebut, kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad besutan Jose Mourinho tidak lepas dari peran yang mengaggumkan dari sang penjaga gawang, Sergio Romero. Pada laga tersebut, Sergio Romero berhasil membuat empat kali penyelamatan gemilang. Dengan begitu eks kiper dari Paris Saint Germain tersebut berhasil mengamankan gawang Manchester Untited dari kebobolan pada laga melawan Rostov dini hari ini.

MU Miliki Kiper Hebat

Salah satu yang menjadi penyelamatan gemilang dari Sergio Romero adalah ketika dirinya berhasil menghalau bola tendangan bebas dari Christian Nobboa di masa Injury Time. Dengan aksi Sergio Romero yang ditunjukan ketika dipercaya menggantikan David De Gea menjaga gawang Manchester Untied, Bek Setan Merah, Chris Smalling bahkan tak segan memberikan pujian tinggi kepada Sergio Romero.

“Kami sekarang ini memiliki mempunyai dua penjaga gawang dengan kualitas yang luar biasa. Selain itu mereka selalu dalam keadaan siap ketika dibutuhkan dalam pertandingan. Dengan begitu kami kini memiliki skuad yang bagus untuk menjalani laga” tutur bek Manchester United, Chris Smalling kepada BT Sport.

David De Gea sendiri kini sedang kerap dikaitkan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid. Namun kehadiran Sergio Romero bisa menjadi alternatif jika nantinya David De Gea memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford.

Related Posts