MU Dekati Lukaku, Morata Bagaimana?

Sempat dikabarkan sedang menjadi incaran dari Manchester United, namun kini The Red Devils mengganti incaran mereka kepada Romelu Lukaku. Bahkan sekarang ini kepindahan Romelu Lukaku ke Manchester United semakin kuat setelah beberpa media Inggris mengabarkan Everton selaku pemilik pemain dan juga Manchester United sudah menyepakati harga yang harus ditebus. Lantas bagaimana kelanjutan Alvao Morata nanti?

Manchester United sekarang ini memang sedang terus mencari penyerang setelah mereka ditinggal pergi oleh Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut tidak akan bermain lagi untuk Manchester United setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh klub. Setelah itu Alvaro Morata kemudian dikabarkan menjadi salah satu incaran utama dari Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini.

Nama Morata sendiri kemudian menjadi yang teratas dalam list Manchester United untuk bisa didatangkan. Bahkan The Red Devils sendiri dikabarkan sudah siap menggelontorkan dana hingga 75 juta Euro atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk mendapatkan Penyerang Internasional Spanyol tersebut dari Real Madrid. Namun belakangan ini justru tersebar kabar bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan dengan Romelu Lukaku dan juga Everton. Manchester United dikabarkan akan menebus Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta Poundsterling atau sekitar 1,3 triliun rupiah. Lantas jika begitu bagaimana kelanjutan dari transfer Alvaro Morata.

MU Lukaku Morata

Beberapa kabar sendiri sudah menyatakan bahwa Manchester United sudah mundur dari perburuan Alvaro Morata begitu transfer dari Romelu Lukaku sudah selesai. Namun ada juga yang menyatakan bahwa Manchester United tetap akan melanjutkan usaha mereka untuk bisa mendapatkan pemain asal Real Madrid tersebut di musim panas ini.

Memang kemungkinan besar Manchester United juga akan ditinggal penyerang lainnya yakni Wayne Rooney. Hal tersebut tentu akan membuat Manchester United juga harus mendatangkan satu penyerang lagi untuk bisa membuat mereka terus bersaing. Terlebih lagi, Manchester United akan berlaga di Liga Champions musim depan yang tentunya membuat mereka membutuhkan skuad yang paling terbaik dan juga memiliki kedalaman skuad yang mumpuni.

Related Posts