Manchester United Persiapkan Kontrak Baru Untuk Herrera

Klub papan atas, Manchester United memang sedang mengalami beberapa perombakan skuad dalam menghadapi pertandingan musim panas dan Premier League musim 2017/2018 mendatang.

Hal in dilakukan agar memperbaiki kalitas performa dari masing-masing pemain, dan ditambah lagi untuk mempertahankan kualitas performa yang berada di tren positif. Setelah berhasil mendatangkan Lukaku dari Everton, dan melepas Wayne Rooney ke Everton.

Kini, Manchester United sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain handal yang mereka miliki, yakni Ander Herrera. Hal ini dilakukan guna membantah bahwa Herrera akan dijual ke pihak Barcelona dalam waktu dekat.

Pihak Manchester United sendiri akan tetap mempertahankan Herrera karena Ia merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh The Reds Devils. Meski sebenarnya kontrak Herrera sendiri akan habis di musim panas mendatang, Ia bahkan menjadi pemain dengan pilihan terbaik musim lalu.

Apalagi, setelah usai membuat 50 penampilan terbaiknya bersama klub The Reds Devils di berbagai pertandingan yang diikutinya. Selain itu, pada bulan Mei kemarin, Herrera dikabarkan menjadi salah satu nama yang masuk kedalam daftar radar transfer manajer baru Barcelona Ernesto Valverde.

MU Kontrak Baru Herrera

Ia menilai bahwa Herrera memiliki kemampuan di lin depan sebagai gelandang cukup baik. Mantan pelatih Athletic Bilabao ini juga melihat ada hal yang baru dari Herrera. Namun, Ia melihat bahwa dari klub Manchester United sendiri masih belum ingin melepas sang pemain terbaiknya.

Apalagi, berdasarkan beberapa laporan sementara. Herrera, yang saat ini tengah bersama United di Amerika Utara, sudah mencetak 15 gol dalam 122 penampilan di tim Premier League, sejak bergabung dari Bilbao di 2014 silam.

Bahwa, The Reds Devils memiliki banyak sekali perencanaan terhadap pemain yang berusia 27 tahun ini dan menurut berita yang dilansir pada laman Sport, Gelandang satu ini akan mendapatkan kontrak baru beserta kenaikan gaji atau bayaran yang dminta pihak agen Herrera sendiri.

Hal ini tidak menjadi halangan bagi Mourinho, hal ini dikarenakan Ia melihat bahwa Herrera memliki performa yang impresif dibawah asihan pelatih Jose Mpurinho musim lalu.

Related Posts