Manchester United Keluarkan 40 Euro Untuk Perisic

Manchester United kembali akan membeli pemain baru untuk didatangkan ke Old Trafford. Klub yang terkenal dengan para pemain mahal ini ternyata belum cukup puas dengan pemain yang ada dan ingin terus memperbaharui kualitas dari setiap pemain dengan mendatangkan pemain baru didalamnya.

Mourinho sang pelatih pun sepakat ingin terus mengedepankan kualitas performa dari masing-masing anak asuhnya dengan mendatangkan para pemain baru yang menambah semangat skuad. Setelah mendatangkan Ibrahimovic dari PSG dengan harga yang cukup mahal.

Kali ini, Manchester United dikabarkan akan segera mendatangkan pemain dari Inter Milan, Ivan Perisic dengan harga 40 juta Euro. Harga yang ditawarkan tersebut cukup mahal untuk pemain sal Krosia tersebut.

Namun, Mourinho menegaskan bahwa harga mahal tidak menjadi sebuah masalah ketika mendapatkan seorang pemain handal yang luar biasa dan bisa membawa kontribusi besar bagi klub.   Sang pelatih, Jose Mourinho bahkan sudah turun tangan untuk mengetahui bagaimana penampilan dari Ivan Perisic di beberapa pertandingan dari laga yang pernah diikutinya.

MU Keluarkan 40 Euro Perisic

Bahkan, ia sempat dikabarkan pergi ke Zegreb untuk melihat secara langsung dan melacak penampilan Perisic ketika Krosia menjalani pertandingan melawan Ukraina di babak kualifikasi piala dunia tahun 2018 mendatang. Kehadiran dari Jose Mourinho ke Zegreb ini untuk memastikan apakah sang calon anak askuh tersebut bermain sesuai dengan target yang dicari ataukah tidak, hal ini dikarenakan Mourinho tidak ingin salah pilih untuk Manchester United.

Mengutip dari laman Goal Internasional, Mourinho sangat tertarik dengan pemain sayap yang berusia 28 tahun tersebut. Bahkan, Perisic sendiri dipercaya bersedia meninggalkan Inter Milan pada bursa musim panas mendatang untuk bergabung dengan Manchester United. Salah satunya adalah faktor yang menentukan masa depan Perisic di Intermilan adalah Liga Champions. Ia menjadi salah satu pemain yang masuk kedalam daftar pemain utama skuad Inter Milan.

Meskipun demikian, pihak dari Perisic menjelaskan bahwa peluang Nerazzuri bermain di UCL musim depan ini masih sangat kecil sekali. Sebab, klub yang bermarkas di San Siro ini masih tertinggal jauh yakni di preingkat lima dengan jarak depalan poin dari Zona Playoff liga Champions.

Related Posts