MU Belum Terima Tawaran Menarik Untuk Depay

Manajer asal Portugal yang kini menunggangi Manchester United, Jose Mourinho mengaku dirinya ingin melepas salah satu pemain bintangnya yakni Memphis Depay di jendela transfer musim dingin sekarang ini. Namun sayangnya hingga saat ini memang belum ada tawaran menarik yang masuk ke meja Manchester United yang cocok dengan keinginan klub. Memphis Depay meman menjadi salah satu pemain yang akan didepak oleh Jose Mourinho di bulan Januari ini. Sebelum Depay, Jose Mouriho juga sudah melego gelandang mereka Morgan Schneirdelin yang akhirnya berlabuh ke Everton.

Tentunya dengan begitu nasib Memphis Depay di Manchester United hanya tinggal menghitung hari saja. Apa lagi nasibnya di Liga Premier Inggris akan sangat ditentukan di bursa transfer musim dingin ini yang sekarang tinggal menyisakan 18 hari lagi tersisa. Tentunya dalam waktu yang sempit ini Mmphis Depay harus segera mencari klub baru untuk bisa menerimanya.

Sebenarnnya ada beberapa klub yang memang menginginkan jasa dari pemain berpasport Belanda tersebut. Olympique Lyon, Everton, dan juga Nice dikabarkan menjadi klub terkuat yang akan menjadi tempat berlabuhnya Memphis Depay di sisa paruh musim ini. Namun hanya Olympique Lyon yang berani untuk memeprmanenkan pemain Belanda tersebut. Sisanya mereka hanya ingin meminjam sampai akhir musim nanti.

MU Belum Terima Depay

Namun Tawaran resmi dari Lyon sebesar 15 juta pounds harus ditolak mentah oleh manajemen Setan Merah. Angka tersebut dianggap belum mampu untuk menebus Memphis Depay dari Old Trafford karena harga tersebut masih jauh dari angka 25 juta Pound yakni dana yang dikeluarkan Manchester United untuk menebus Depay dari PSV sebelumnya.

“Untuk saat ini dia masih tetap pemain kami. Tawaran yang datang kepada kami masih jauh dari angka yang kami inginkan. Jika nantinya tidak ada perkembangan hingga bursa transfer ditutup dirinya akan menjadi opsi bagi kami” tutur Jose Mourinho.

Memphis Depay memang mulai terpinggirkan semenjak Jose Mourinho datang ke Old Traford pada musim panas tahun lalu. Jose Mourinho memang berkeinginan untuk merampingkan skuat guna mengurangi beban gaji yang sekarang ini terlalu besar untuk MU.

Related Posts