MU Miliki Ambisi Besar Dari Mourinho

Manchester United langsung merasakan aura yang besar ketika Jose Mourinho datang ke Old Traffod musim ini. Jose Mourinho sendiri dianggap telah membawa keyakinan serta ambisi yang besar kepada skuad Manchester United di musim ini.

Jose Mourinho sendiri baru mulai membesut Manchester United pada awal musim ini. Meski sebelumnya dirinya datang dengan catatan yang buruk di awal musim ini, namun nyatanya Manchester United tetap merasakan sentuhan juara dari Jose Mourinho. Musim ini diawali dengan memenangkan Community Shield. Setelah itu Jose Mourinho berhasil meraih gelar juara di ajang Piala Liga Inggris. Meski memang di musim pertamanya di Manchester United, Jose Mourinho terbilang belum berhasil mengangkat peforma Manchester United di ajang Liga Premier Inggris, namun peracik taktik asal Portugal tersebut memiliki kesempatan untuk membawa Manchester United meraih gelar di ajang Liga Europa.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick merasa bahwa kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United sendiri berhasil membawakan rasa optimism yang kuat di skuad Manchester United. Melihat rekam jejak dari pelatih asal Portugal tersebut yang memang penuh akan gelar juara, tentunya membuat Manchester United menjadi tim yang memiliki ambisi yang kuar.

MU Ambisi Besar Mourinho

“Dia merupakan pemenang, dia sudah berhasil memenangkan banyak gelar di manapun dirinya berada jadi tentu itu sangat cukup. Dia tentu jelas mendapatkan rasa hormat dari para pemain dan semua orang yang ada di dunia sepakbola. Karena dia merupakan pelatih yang sangat sukses. Bagaimana dia melakukannya, tentu anda harus melihatnya dan belajar di situ. Dia seperti kami, dia selalu ingin menang dan mengangkat semua trofi”

“Dia berhasil memimpin kami untuk menantikan hal yang besar. Dia manajernya, dia membimbing kami dan juga klub. Ada banyak hal posisitf yang bisa diambil dari musim pertama kami. Tentang konsistensi tim dan kinerja kami. Ada kepercayaan diri dari kami mendekati akhir musim ini untuk melihat ke depan untuk musim depan nanti” tutur dari Michael Carrick di situs resmi UEFA

Related Posts