Mourinho Tak Salaman Dengan Conte Di Akhir Pertandingan

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dan Pelatih Chelsea, Antonio Conte terlihat tidak saling berjabat tangan usai laga yang mempertemukan keduanya di ajang Piala FA kemarin. Jose Mourinho sendiri dikatakan memiliki sebuah alasan mengapa dia tidak melakukannya dengan Antonio Conte.

Manchester United sendiri baru saja melawat ke Stamford Bridge untuk menghadapi babak perempat final Piala FA pada hari Selasa (14/3/2017) dini hari WIB. Namun The Reds Devil harus meraih hasil buruk setelah mereka dikalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1. Dalam laga tersebut terdapat sebuah peristiwa menarik ketika Jose Mourinho dan Antonio Conte harus terlibat perdebatan yang seru di pinggir lapangan. Adu mulut kedua pelatih tersebut terjadi usai Ander Herrera mendapatkan kartu merah dan harus membuat dirinya diusir dari lapangan. Saking serunya perdebatan antara Jose Mourinho dengan Antonio Conte, keduanya sampai harus dipisahkan oleh Official pertandingan yang ada di pinggir lapangan.

Setelah laga tersebut, pertikaian antara dua pelatih hebat ini kembali berlanjut. Jose Mourinho serta Antonio Conte terlihat tidak saling berjabat tangan seperti biasanya yang dilakukan pelatih tim di akhir laga. Namun menurut pelatih asal Portugal, Jose Mourinho dirinya memiliki alasan bahwa dia hanya ingin langsung memberikan apresiasi kepada anak asuhnya di Manchester United setelah wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan.

Mourinho Tak Salaman Conte

“Jika saya kemudian bertemu dengan dirinya di sini, pastinya saya akan segera memberikan jabat tangan kepadanya” tutur Jose Mourinho kepada MUTV

“Memang saya tidak menjabat tangannya karena saya pikir para pemain saya baru saja bertanding dan pantas langsung mendapatkan apresiasi dari diri saya dan juga supporter kami. Selain itu kami pantas juga mendapat ucapan terima kasih. Saya tentunya bisa jamin bahwa kalau saya melihat dirinya di sana saya akan menyalaminya. Tidak ada yang perlu dibicarakan lagi dengannya sama sekali. Namun tentu jika untuk masalah berjabat tangan tentunya saya akan melakukannya” tambah eks pelatih Chelsea, Inter Milan, dan juga Real Madrid tersebut.

Related Posts