Mourinho Senang Akan Fans Yang Aktif

Pertandingan yang dilalui oleh Manchester United musim ini sangat fantastis, di awal musim pertandingan. Tim besutan Jose Mourinho ini tampil buruk dan hampir tidak pernah memenangkan pertandingan. Namun, The Reds Devils berhasil menunjukan bahwa skuadnya tetap konsisten dan kini berhasil maju ke posisi klasemen 5 besar.

Kepada media, Jose Mourinho menjelaskan bahwa kemenangan bukan hanya berasal dari kerja keras para pemain saja, melainkan dari manajemen, pelatih dan beberapa pihak lainnya. Selain itu, Ia juga mebgungkapkan bahwa fans menjadi salah satu faktor penyemanngat yang dimiliki oleh skuad. Apalagi, Mourinho melihat, fans dari Manchester United ini rela untuk menyaksikan secara langsung kepada skuadnya untuk tetap bisa bermain di keadaan apapun.

Manchester United selalu memiliki fans yang dikelola secara baik dan benar oleh para manajemennya. Hal ini yang membuat tim dengan julukan the reds devils tersebut selalu berhasil tampil memukau dengan adanya dukungan yang diberikan.

Namun, yang membuat semua pihak kagum, baik sang pelatih Jose Mourinho ataupun para pemain Manchester United sendiri adalah dukungan para fans yang tidak pernah meninggalkan bahkan tetap menyaksikan laga pertandingan Manchester United meski mengalami tren buruk sekalipun. Hal inilah yang membuat Jose Mourinho selalu berhasil dibuat jatuh cinta dengan klub yang ditanganinya tersebut.

Mourinho Senang Fans Aktif

Manchester United tampak lebih unggul dibandingkan dengan tim lainnya saat ini. Hal ini terbukti dengan memenangkan 5 kali pertandingan secara beruntun tanpa kekalahan dan mendapatkan satu buah julukan baru bagi salah satu pemainnya yang memiliki rekor baru, yakni terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak yakni Ibrahimovic.

Selain itu, permainan yang ditunjukan oleh sang the reds devils baru-baru ini menjelaskan bahwa Jose Mourinho selalu menerapkan permainan dengan benar, dan mengetahui secara detil setiap pemain didalamnya.

Tentu, kesempatan inpiun akan dimanfaatkan secara baik dan benar agar bisa membawa the reds devils ke urutan klasemen tertinggi. Dukungan dari para pendukung setia manchester United nampaknya bisa menimbulkan semangat dan pola permainan baru yang mengubah Mourinho saat ini.

Related Posts