Jose Mourinho: Kami Punya Pemain Terbaik

Jose Mourinho sang pelatih Manchester United ditemui beberapa waktu lalu mengatakan dengan tegas bahwa Ia siap menjalani laga pertandingan Liga Inggris yang semakin ketat. Manchester United berada di posisi ke-6 urutan klasmen sementara.

Apalagi, dalam beberapa pertandingan belakangan ini, tim besutan Jose Mourinho selalu berhasil memberikan permaina yang luar biasa, dengan adanya hasil pertandingan yang selalu berhasil mencetak poin.

Pemain yang dimiliki oleh Manchester United ini tidak terkalahkan dengan tim lainya, seperti misalnya Ibrahimovic, Paul Pogba, Mkhitaryan, Rooney, Mata dan lain sebagainya. Tim besutan Jose Mourinho ini sukses mengembalikan tren buruknya di awal musim dengan memperoleh banyak poin penuh dan permainan yang sanga berkualitas dari anak asuhnya.

Bahkan salah satu pemain dari Manchester United berhasil mendapatkan penghargaan dengan upaya yang dilakukannya sebagai pemain terbaik musim ini; Zlatan Ibrahimovic.

Sejauh ini, pemain unggulan Manchester United masih berada di performa yang luar  biasa, dan tidak mengalami cidera atau gangguan sedikitpun. Tentu, hal inin akan menjadi sebuah kekuatan bagi Manchester United untuk memperoleh poin penuh dan menggeser Liverpool serta City pada urutan ke-5 dan ke-4 klasmen sementara.

Selisih poin 2 angka antara City dan Liverpool ini akan menjadi sebuah misi untuk bisa memenangkan pertandingan selanutnya, apalagi berdasarkan tren sementara ini dibuktikan bahwa The Reds masih berada di tren positif dengan mengalami peningkatan dari beberapa pemainnya.

Mourinho Punya Pemain Terbaik

Jose Mourinho nampaknya sangat siap dan tidak khawatir akan pertandingan selanjutnya yang mempertemukan timnya dengan Hull City.

Tidak hanya itu saja, armada Jose Mourinho ini juga tampil dengan percaya diri, apalagi dengan kekuatan lini penyerangan sang bintang Ibrahimovic, Paul Pogba, Mkhitaryan, Rooney, Juan Mata dan pemain lainnya yang sangat berkualitas, tentu menjadikan poin plus bagi skuad The Reds Devils.

“Kami, sejak dahulu selalu siap menghadapi laga yang berada di depan”. Ujar sang pelatih mengakhiri wawancara.

Dalam laga pertandingan selanjutnya, Mourinho meletakan kepercayaan penuh kepada anak asuhnya untuk bisa bermain bagus dan membawa kemenangan bagi Old Trafford.

Related Posts