Mourinho Kembali Permasalahkan Jadwal Bermain

Memang di musim ini tidak ada habisnya manajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan komentar tajam terkait jadwal yang didapatkan oleh Manchester United. Dan kali ini peracik taktik asal Portugal tersebut mengomentari tentang laga pamungkas Manchester United di musim ini.

Memang bukan menjadi hal yang aneh lagi ketika Jose Mourinho kembali melontarkan komentarnya terkait jadwal Manchester United. Memang hal tersebut sudah berkali-kali dilakukan oleh Jose Mourinho terutama ketika di awal bulan April lalu. Saat itu memang The Red Devils melakoni sekitar 9 pertandingan dalam rentang waktu hanya 30 hari saja.

Hal tersebut memang bisa terjadi karena Manchester United masih aktif di berbagai ajang kompetisi yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, dan juga Liga Europa. Saat ini menjelang musim 2016/2017 akan berakhir, Jose Mourinho kembali mengeluhkan jadwal. Padahal saat ini dirinya sudah tidak mengejar apa-apa lagi di ajang Liga Premier Inggris. Namun memang karena Manchester Untied akan bermain di babak final liga Europa pada tengah pekan depan ini, akhirnya Jose Mourinho kembali meluapkan kekesalannya terhadap jadwal yang didapatkan oleh Manchester United.

Mourinho Permasalahkan Jadwal

Hal tersebut akhirnya disampaikan oleh sang pelatih setelah Manchester United menyelesaikan laga tunda melawan Southampton yang berakhir imbang dengan skor 0-0 pada hari Kamis (18/5/2017) dini hari WIB. Tiga hari berselang Manchester United akan menghadapi Crystal Palace di Old Trafford.

“Di manapun laga pasti sudah digelar di hari Sabtu. Karena kami sudah pasti ada di urutan keenam, maka tidak penting hasil di laga hari Sabtu nanti. Setelah Crystal Palace sudah aman, harusnya laga akan digelar hari Sabtu. Namun ini laga justru digelar di hari Minggu. Ini tentu membuat saya frustasi. Saya tidak ingin membuang-buang waktu saya. Saya tidak akan bertarung ketika tahu saya akan kalah Besok Joel Pereira akan memainkan laga perdannya di Liga Inggris. Saya sudah lama di Inggris dan saya tidak melihat sedikitpun ada rasa peduli mereka dengan kompetisi di Eropa” tutur dari Jose Mourinho

Related Posts