Mourinho: MU bukan Hanya Milik Pogba

Permainan Manchester United belakangan ini mendapatkan pujian dari sang pelatih, seluruh pemain memiliki kemampuan masing-masing untuk mempertahankan posisinya agar tidak tembus dari pemain lainnya.

Permainan The Reds Devils yang sangat apik ini ternyata membawa sebuah keberuntungan baru bagi tim The Reds Devils. Anak asuh Mourinho ini berhasil mencatat rekor baru yakni mendapatkan semnilangan kemenangan beruntun dalam semua ajang kompetisi yang berlansung, hal ini terjadi karena usaha bersama, baik pelatih dan tim yang bermain di lapangan.

Hal ini kembali ditegaskan leh sang pelatih, bahwa keberhasilan Manchester United sampai saat ini bukan karena permainan apik dengan kualitas terbaik yanh dimiliki oleh Paul Pogba ataupun Zlatan Ibrahimovic, semua karena pemain yang ada didalamnya.

Di awal musim, Pogba bermain sangat tidak teratur, dan masih sangat jauh dari kata pemain terbaik yang dimiliki MU saat ini, namun dengan tangan dingin sang pelatih, akhirnya Pogba berhasil menjadi salah satu pemain terbaik yang dimiliki MU dengan Ibrahimovic, duet keduanya mampu memberikan poin dan gol-gol terbanyak bagi Manchester United sendiri.

Meski demikian, Jose Mourinho tetap tidak diterima jika banyak sekali. “Tidak adil jika anda mengatakan bahwa seorang pemain yang bermain bagus garus dominan dan mendapat semua pujian, seluruh tim bekerja keras disini dan keberhasilan miliki semua pemain”. Dilansir dari Goal Internasional.

Mourinho MU Milik Pogba

Bahkan Mourinho juga menjelaskan bahwa permainan Pogba ataupun Ibrahimovic memang sangat bagus, dann tidak perlu diragukan lagi aksinya di lapangan, namun tim juga bermain dengan bagus dan mendukung hal tersebut.

“Saya hanya berharap bahwa pemain harus tetap bermain konsisten hingga akhir musim nanti, saya juga berharap bahwa tim bermain dengan bagis dan Paul terus berada di level yang saat ini ia tunjukan dengan legih reguler lagi”. Tuturnya.

Manchester United saat ini sedang berada di posisi yang on fire dengan angka tren yang terus meningkat dan positif, apalagi kini tim asuhan Jose Mourinho tersebut sedang meraih rekor yang tidak terkalahkan di 15 pertandingan pada semua kompetisi dan akan menjamu tim besar lainnya akhir pekan nanti.

Related Posts