Mourinho Minta Pogba Istirahat, Namun Ditolak

Sang pelatih, Mourinho tidak ingin anak asuhnya terlalu memaksakan diri dengan kebutuhan tim saat ini. Ia ingin seluruh pemain dalam keadaan sehat dan prima. Jikalau ada yang mengalami cidera ringan tau berat.

Ia lebih menyarankan untuk duduk di bangku podim penonton dan memberikan semangat kepada skuadnya agar bisa memenangkan pertandingan. Hal ini dilakukan karena Jose Mourinho sadar benar, bahwa asuhnya tersebut tidak akan mempedulikan kesehatan dan tetap ingin berlanjut latihan untuk menghadapi laga selanjutnya.

Ia menyesalkan kejadian yang terjadi dengan anak asuhnya tersebut sehingga tidak bisa bermain secara maksimal di pertandingan selanjutnya. Melalui laman resmi situs Manchester United, sang pelatih menyebut bahwa skuadnya sedang tidak dalam keadaan prima.

Setelah Paul Pogba mengalami cidera, pemain bintang lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Andre Hererra tidak bisa ikut bermain bersama skuad lainnya. Hal ini dikarenakan mendapatkan sanksi yang cukup lama setelah usai pertandingan yang diikutinya.

Bahkan, tidak hanya itu saja, dua pemain lainnya seperti Phil Jones dan Smailling tidak bisa diturunkan sang pelatih dalam skuad untuk menjamu West Brom pada pertandingan akhir pekan mendatang.

Mourinho Minta Pogba Istirahat

Hal ini dikarenakan keduanya mengalami cidera dan harus menjalani masa pemulihan akibat pertandingan membela Inggris pekan ini. Kejadian yang dialami oleh para pemain Mancehster United ini datang secara bersamaan hampir tidak lama berselang. Untuk itulah, Paul Pogba yang merasa bahwa dirinya masih cukup kuat untuk melakukan latihan dan bersiap untuk pertandingan melakukan latihan di komplek Manchester United sendiri.

Proses latihan kebugaran ini dilakukan oleh Pogba ini didapatkan melalui akun instagramnya. Ini dilakukan olehnya untuk memberikan semangat baru, memberikan warna dan tekad yang cukup kuat kepada skuad agar Paul Pogba dan timnya The Reds Devils bisa memenangkan pertandingan melawan West Brom dan menjadi salah satu cara untuk mendapatkan poin di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

Tentu, melihat semangat yang dilakukan oleh sang pemain ini, Mourinho terus menyalurkan apresiasinya dan mendukung kinerja dari Paul agar memotivasi rekan satu tim lainnya. Sehingga, meski tidak ada Ibrahimovic dan 3 rekan lainnya, Manchester United bisa memenangkan pertandingan.

Related Posts