5 Pemain Absen, Mourinho Masih Miliki Pemain Muda Handal

Manchester United nampaknya sedang mengalami gejolak yang cukup berat, setelah berhasil masuk posisi 6 besar dalam urutan klasemen Di Liga Inggris musim ini.

Tim besutan Jose Mourinho kali ini akan menghadapi laga yang panjang dan diyakini menjadi laga yang sulit karena beberapa pemain andalannya harus absen dan tidak bisa bergabung untuk memenangkan pertandingan.

Meskipun demikian, Mourinho meyakni bahwa kemenangan bisa terjadi apabila pemain satu dengan yang lainnya memiliki tingkat emosional dan kesolidan yang cukup kuat, dan sejauh ini sudah dijalani dengan baik oleh Manchester United. Pada pertandingan selanjutnya, di tengah pekan mei mendatang.

Pasukan The Reds Devils ini akan kembali bertarung, tetapi sangat disayangkan pemain yang di tunggu-tunggu oleh para fans Manchester United  nampaknya tidak bisa ikut bergabung. Misalnya saja, Fellaini. Ia terpaksa absen dalam skuad untuk beberapa pekan akibat menderita cidera, dan menurut dokter.

Cidera yang dialaminya tersebut tidak memungkinkqan untuk bertanding di lapangan. Untuk itulah, Fellaini harus menunggu hingga pulih. Kemudian, Marcos Rojo, Luke Shaw, Ashley Young, dan Timothy pun tidak bisa ikut membela skuad dalam beberapa pertandingan kedepan.

Mourinho Miliki Muda Handal

Mendengar kabar tersebut, Mourinho sang pelatih mebenarkan. Bahwa kelima skuadnya tidak bisa ikut bertanding karena mengalami cidera yang cukup parah dan dari kejadian ini, Mourinho tak ingin mengambil resiko akan kesehatan para anak asuhnya.

Selain 5 pemain yang mengalami cidera, ada 2 pemain yang tidak dapat di turunkan oleh sang pelatih dalam beberapa pekan. Seperti misalnya Paul Pogba, Ia terpaksa absen kembali dari skuad karena sang ayah, Antoine Pogba meninggal dunia di usia ke-79.

Kepergian sang ayah membuat Pogba merasa terpukul dan akan absen dari Manchester United. Kemudian, pemain lainnya yang tidak bisa memberla skuad adalah Zlatan Ibrahimovic. Ia gagal membela skuadnya dari pertandingan kemarin melawan Tottenham, hal ini dikarenakan mengalami cidera yang membuatnya harus beristrahat total.

Meski demikian, Mourinho tidak panik dan sudah mempunyai pemain cadangan yang cukup digadangkan akan membawa Manchester United pada kemenangan, yakni dari pemain U-23 yang dimilikinya.

Related Posts