Mourinho: Anthony Martial Tidak Seperti Mkhitaryan

Baru-baru ini kabar tak sedap datang dari kubu Manchester United. Pasalnya, dalam tim The Reds Devilss tersebut sedang mengalami sedikit kontra antara pemain dengan sang pelatih.

Sebut saja kabar dari Martial dengan Mourinho. Martial adalah pemain dengan talenta terbaik yang pernah dimiliki oleh Mourinho, kecepatan dan ketetapan tendangan yang dimilikinya sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Bagi semua orang, Martial adalah salah satu aset terbaik Manchester United seperti Henrikh Mkhitaryan yang selalu berhasil tampil memukau dan menciptakan tren fantastis, keduanya kerap kali mendapatkan pujian dari sang pelatih.

Namun, belakangan ini Mourinho memiliki strategi terbarukan, yakni dengan tidak mengikutsertakan Martial dalam ajang kompetisi Liga Inggris beberapa pekan. Nama Martial nampaknya ada di deretan nama pemain cadangan.

Hal ini tentu membuat dirinya geram dan memutuskan diri untuk segera pindah ke tim sepak bola lain pada musim dingin nanti.

Keputusan Martial ini nampaknya bukan keputusan mutlak yang berasal dari dirinya sendiri, terdapat besutan orang lain dibelakangnya. Hal ini diungkapkan pula oleh Jose Mourinho yang mengatakan bahwa Martial bukan seperti bintang hebat,pemain kelas atas ketika dirinya marah tidak diturunkan dalam skuad inti.

Mourinho Martial Mkhitaryan

“Dia lebih tertarik mendengarkan kata agen dibandingkan kata saya, padahal jelas yang mengetahui perkembangan tiap hari adalah saya dan performa nya dilapangan menurun atau tidak yang menilai saya” Ujar Mourinho kepada skysports.

Tidak hanya itu saja, bahkan Mourinho juga mengungkapkan kekecewaannya kepada Martial dengan membandingkan Mkhitaryan.“Apabila ia mau lebih banyak dengar saya dibandingkan agen, ia akan seperti Mkhitaryan yang memiliki performa kian menjulang”. Tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ketika Mkhitaryan tidak diikutsertakan dalam pemain inti di beberapa pertandingan, Raiola selaku pihak agen Mkhitaryan selalu melakukan komunikasi mengenai keberadaan dan perkembangan dari anak asuhnya.

Bahkan Raiola sepakat untuk mempercayakan Mkhitaryan kepada sang pelatih yabg lebih banyak mengetahui gaya bermain dan performa yang dilakukan oleh Mkhitaryan setiap harinya.

Related Posts