Mourinho Akan Lepas 2 Peamin Demi Fonte

Bos Portugal yang saat ini menangani Manchester United Jose Mourinho diperkirakan masih ingin memperkuat lini belakangnya sebelum bursa ditutup. Meski sudah membeli Eric Bailly dari Villarreal, Mourinho masih ingin mendaratkan Fonte dari Southampton dan Fabinho dari Monaco. Namun menurut para media jika Mourinho benar-benar ingin mendatangkan kedua pemain ini, Jose Mourinho juga harus menyingkirkan 2 pemain. Saat ini sang manajer sudah gagal menyingkirkan Bastian Schweinsteiger yang mana pemain asal Jerman ini mengatakan bahwa ia siap untuk bertahan di klub meski nantinya tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama. Juan Mata juga diperkirakan akan pergi menyusul kedatangan Mourinho, namun situasi terkini menunjukkan sang pemain bakal bertahan. Di sisi lain, Phil Jones diperkirakan akan pergi ke Arsenal, namun Setan Merah enggan melepas pemain mereka ke klub rival.

Jose Fonte dan Fabinho sendiri disebut masih jadi pemain teratas dalam daftar bintang yang diinginkan Mourinho di sisa bursa transfer musim panas. Jose Fonte sendiri meupakan bek tangguh yang tampil apik bersama Southampton dan berhasil menjadi andalan dari Southampton selain itu dia juga berhasil bermain apik bersama Portugal dan menjaga pertahanan Portugal dari gempuran-gempuran lawan pada saat  bermain di euro 2016 selain itu Jose Fonte mempunyai andil yang cukup besar saat Portugal juara Euro 2016 mengalahkan Prancis di Final.

Mourinho Lepas Peamin Demi Fonte

Permainan apik dan rapi dari Jose Fonte membuat banyak club yang tertarik memboyongnya tak terkecuali club kaya raya yang baru saja mendatangkan Paul Pogba dengan status pemain termahal di dunia Manchester United yang menginginkan pemain ini bisa berduet dengan Eric Bailly untuk menjaga pertahanan MU di musim depan. Kabarnya Manchester United sudah mengajukan tawaran kepada Southampton untuk mendapatkan jasa dari bek andalan mereka saat ini. Fonte sendiri megatakan bahwa dia sangat senang jika MU mengajukan tawaran untuk dirinya karena tim yang bermarkas di stadion old traford ini merupakan tim yang besar dan ketertarikan MU membuat Fonte bahagia.

Related Posts