Mourinho Jalani Latihan Fisik dan Mental di Old Trafford

Menghadapi sisa musim di Premier League musim ini, tentu sang pelatih Mourinho ingin skuadnya finish di peringkat yang terbaik. Untuk itulah, Ia bersama anak asuhnya tersebut melakukan latihan uji coba di Old Trafford dengan tujuan menambahkan stamina dan kekuatan mental saat menghadapi The Blues esok hari.

Mourinho mengakui bahwa skuad Antonio Conte tersebut memiliki para punggawa yang masih onfire dan tidak mengalami kendala apapun. Apalagi, dalam pertandingan terakhirnya, Manchester United harus mengalami hasil imbang.

Mulai dari para pelatih yang dengan keras menekankan mental dan melatih pertahanan ataupun penyerangan dari masing – masing tim yang di pegangnya. Jose Mourinho memang selalu mewaspadai pergerakan dari Costa yang dinilai sebagai pemain terbaik dari The Blues. Bahkan, ketika pujian demi pujian berdatangan silih berganti kepada pemain  yang memiliki tinggi badan 1,88m ini nampaknya sangat wajar diberikan pada Costa.

Mourinho Latihan Old Trafford

Tentu dengan adanya hal ini, The Blues menjadi salah satu tim sepak bola yang tak terkalahkan dalam menduduki urutan teratas  di urutan klasemen sementara. Conte juga mengatakan bahwa masih banyak sekali  tanggung jawab yang harus dilakukan guna membawa Chelsea pada kemenangan berikutnya.

Untuk menghadapi Manchester United ini sebenarnya bisa dikatakan menjadi laga yang sulit, apalagi dengan segala kepiwaian setiap pemain yang ada didalamnya. Namun, saya tetap optimis dengan pemain Chelsea yang sanggup membongkar lini pertahanan lawan dengan baik dan mampu membuat taktik baru disetiap permainan pertandingannya.

Hal ini pula yang menjadikan pelatih Conte menajdi pelatih yang sulit ditebak oleh para lawannya. Jika hal ini bisa terus ia pertahankan maka hasil dari beberapa pelatih yang menggadang- gadangkan Chelsea akan menjadi juara Liga Inggris musim ini nampaknya akan terwujud.

Related Posts