Jose Mourinho Ikut Komentari Soal Masa Depan Lionel Messi

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona belakangan ini memang menjadi hal yang ramai diperbincangkan. Bahkan dua petinggi Barcelona pun turut mengungkapkan pendapat mereka soal Messi. Terutama sang Presiden, Josep Bartomeu, yang meyakini kalau Messi pasti akan bertahan di Camp Nou. Tapi di satu sisi, ada pula yang meragukan masa depan Messi bersama Barca, karena tidak adanya klausul mempertahankan Messi bersama sponsor baru, Rakuten.

Bahkan manajer Manchester Untied, Jose Mourinho pun turut berkomentar tentang masa depan Lionel Messi. Ia menegaskan kalau tidak mungkin saja Messi bisa dibajak oleh tim lain dari Barcelona. Mou mengungkapkan hal itu pada jumpa pers di Kota Manchester, Rabu (23/11), ketika ditanya soal isu ketertarikan Manchester United pada La Pulga.

“Musim ini isu mengenai ketertarikan tim-tim besar terhadap Lionel Messi memang marak beredar. Akan tetapi dia pastinya tidak akan meninggalkan Barcelona. Saya harap juga demikian. Dia akan bersama Barca sampai kapanpun,” papar Jose Mourinho.

Rumor soal Lionel Messi bukanlah hal yang baru dalam dunia sepakbola. Hampir di setiap bursa transfer awal musim, media-media di Eropa mempertanyakan tentang kelanjutan karier Messi bersama Barca. Beberapa mengklaim kalau Messi akan bermain di Barca sampai pensiun, beberapa menyebutkan hal lain dari berbagai sumber yang berbeda.

Mourinho Komentari Masa Depan Messi

Salah satunya menyebutkan kalau Lionel Messi berniat kembali ke Argentina di akhir kariernya, untuk bermain di Newell’s Old Boys, yang merupakan tim masa kecilnya. Ada juga dua tim besar Eropa, Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang masih ngotot ingin mendatangkan Messi dengan tawaran yang tidak masuk akal.

Saat ini Barcelona masih mengikat Lionel Messi dengan kontrak yang baru akan berakhir di tahun 2018 mendatang. Kedua pihak kabarnya baru akan melakukan negosiasi mengenai kontrak baru Messi pada bulan Desember mendatang. Sampai saat ini, Messi sudah mencatatkan 547 laga bersama Barca dengan gelontoran 472 gol selama 13 tahun berkarier di Camp Nou. La Pulga turut berkontribusi memberikan 29 gelar bergengsi untuk Barca selama ini.

Related Posts