Mourinho Berharap Fellaini Bermain Apik

Pertandingan Manchester United melawan Wes Brom di awal bulan April esok ini akan menjadi sebuah pertandingan penting bagi sang The Reds Devils. Tim yang mendapatkan asuhan dari Jose Mourinho ini mengaku mendapatkan tekanan yang begitu besar untuk menjalani masa pertandingan. Hal ini dikarenakan ada 4 pemain yang tidak bisa membela skuad dalam pertandingan esok, dan diantara 4 pemain tersebut.

Terdapat Zlatan Ibrahimovis yang harus rela tidak bisa turun ke lapangan akibat terkena sanski yang belum usai. Tidak hanya Ibrahimovic saja, Ander Hereera juga mendapatkan sanksi dan tidak bisa bertanding untuk melawan West Brom.

Sementara, 2 pemain lainnya harus tetap menjalani masa pemulihan akibat cidera yang dialaminya, dan hal ini akan membutuhkan waktu panjang untuk mendaptkan hasil yang maksimal. Ditambah lagi, salah satu pemain terbaik, Paul Pogba yang masih dalam keadaan tidak fit akibat cidera yang terjadi.

Namun, Jose Mourinho mengapresiasi segala bentuk upaya yang dilakukan oleh para pemain yang rela berlatih keras dan bertanya akan perlakuan mereka kepada sang rival. Selain itu, Mourinho juga berharap sang pemain Marouane Fellaini harus bisa bermain secara maksimal dan menjadi salah satu pemain yang diandalkan untuk pertandingan esok.

Ia juga menjelaskan juga bahwa sang rival tidak bisa dijadikan sebagai salah satu tim yang diremehkan, beberapa pertandingan yang dilalui oleh West Brom bahkan sempat tak terduga dan dikategorikan sebagai kejutan yang luar biasa.

Mourinho Fellaini Bermain Apik

Untuk mempertahankan posisi ke-5 dan tidak ingin jatuh ke posisi lebih bawah, maka sang pelatih Mourinho akan berjuang bersama dengan tim lebih baik lagi. Salah satu yang disampaikannya ialah bermain tenang dan fokus terhadap penyerangan serta bertahan di posisi masing-masing.

Mourinho optimis dengan melakukan hal tersebut, maka tim besutan The Reds Devils bisa memenangkan pertandingan. Fellaini yang mendengar kabar tersebut mengaku dirinya sangat haru, dan siap untuk memberikan yang terbaik.

Ia akan terus memaksimalka kemampuan yang dimilikinya untuk memberikan sebuah apresiasi kepada sang pelatih, para pemain di bangku cadangan, dan fans Manchester United yang setiap dalam keadaan apapun.

Related Posts