Mourinho Bertemu Ex Klub Asuhannya Di Final

Jose Mourinho, sang pelatih dari Manchesterd United akan bertemu dengan Ex Klub asuhannya di Final piala FA Cup. Bertemu Chelsea dalam laga sengit ini tentu menjadi sebuah tantangan khusus bagi sang pelatih dan para pemainnya.

Apalagi, berulang kali Jose Mourinho berhasil membawa Chelsea memenangkan pertandingan dengan mendapatkan gelar juara.

Zlatan Ibrahimovic sang penyerang dari klub Manchester United pun akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dengan kembali bertarung pada selasa dini hari. Pertandingan yang diikutinya dalam laga final FA Cup ini nampaknya menjadi sebuah keberuntungan sendiri bagi The Blues.

Meski berhadapan dengan skuad Antonio Conte yang bemain apik, Para pemain dari Manchester United tidak terlalu berlebihan menanggapi hal tersebut. Skuad Rooney ini optimis akan bermain sangat baik dalam kondisi yang prima.

Selain itu, Manchester United juga memiliki Ibrahimovic, dimana Ia menjadi salah satu aset berharga yang selalu berhasil membuat Manchester United masuk ke babak berikutnya dan menambahkan poin untuk kemenangan yang diperoleh.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Ibrahimovic adalah pemain terbaik yang ditransfer dari tim PSG dengan status bebas. Hal ini membuat dirinya semakin yakin dan kuat untuk membela Manchester United dengan segala macam bentuk karakter pemain lain didalamnya.

Mourinho Bertemu Asuhannya

Dalam laga Final Pial FA Cup musim ini, dirinya memili visi yang sangat jelas yakni ingin terus membela Manchester United dan membawanya sebagai pemenang kompetisi.

Bukan hal yang tidak mungkin, apalagi Ibrahimovic adalah pemain kedua yang berhasil mencetak gol terbanyak dengan jumlah 63 Gol.

Ibrahimovic adalah salah satu pemain yang selalu bertanggung jawab atas posisinya, ia akan tampil dengan kualitas terbaiknya di berbagai pertandingan. Meski lawan rival tidak memiliki kemampuan yang sama, tetapi hal ini bukan menjadi sebuah alasan untuk bermain buruk.

Hingga saat ini, ia mencatat rekor bersama The Reds Devils yang tidak mengalami kekalahan di 5 pertandingan terakhirnya. Di temui beberapa waktu lalu pada kesempatan wawancara, ia menyampaikan “Saya berada disini untuk membantu tim saya, dan saya memiliki ambisi yang tinggi untuk membawa tim saya pada puncak kemenangan”.

Related Posts