Jose Mourinho: Kami Memiliki Banyak Kejutan

Manchester United dikenal sebagai salah satu klub sepak bola terkuat di Liga Inggris musim ini. The Reds devils mampu memberikan permainan yang luar biasa disetiap kesempatan.

Bahkan, kemajuan sebuah tim bukan hanya dinilai berapa banyak gol yang berhasil dicetak dan didapatkan, melainkan bagaimana belajar dari sebuah kekalahan dan bangkit menuju kemenangan, serta konsisten terhadap permainan di lapangan. Hal inilah yang selalu dipegang teguh oleh sang pelatih handal, Jose Mourinho.

Ditemui beberapa waktu lalu untuk diminta pendapatnya mengenai pertandingan esok ketika melawan Stoke City, Jose Mourinho mengatakan siap dan akan memberikan penampilan terbaiknya. Bahka Mourinho mengatakan “Kami memiliki banyak kejutan untuk pertandingan esok”.

Berdasarkan hasil pertandingan sebelumnya, nampak sekali bahwa yang akan mendominasi jalSelect Filesannya pertandingan adalah Manchester United. Bahkan, Armada Ibrahimovic ini diprediksikan akan memberikan sebuah kejutan bagi stoke City dan semua fans nya dalam pertandingan yang akan menjadi penentu untuk masuk ke babak selanjutnya.

Pada tanggal 03 Januari silam, Stoke City harus rela menelan kekalahan atas pertandingannya melawan Wolverhampton. Pertandingan yang sebelumnya diprediksikan bahwa Stoke City akan menang ini ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan. Hal ini tentu menjadi sang tuan rumah semakin belajar dan bangkit untuk memperbaiki kualitas performa nya guna menjalani laga pertandingan melawan The Reds Devils akhir pekan.

Mourinho Banyak Kejutan

Sedangkan, Manchester United yang kemarin baru saja bertanding dengan Liverpool nampaknya akan melalukan strategi ulang guna mendapatkan tempat dan posisi terbaik dalam lapangan. Hal ini dilihat dar kesulitan yang didapatkan oleh armada Jose Mourinho ketika berhadapan dengan armada Klopp kemarin.

Terbukti, bahwa Liverpool lebih dahulu memenangkan pertandingan dengan memberikan 1 buah gol cantik atas tendangan pemainnya.

Namun, meski demikian. Stoke City diprediksikan akan bermain maksimal dan menurunkan seluruh skuad terbaiknya guna mengalahkan sang setan merah. Sehingga, bukan menjadi alasan bagi Jose Mourinho untuk mengangap remeh tim satu ini.

Apalagi, keduanya pernah bertemu dalam laga di tahun sebelumnya, dan pada pertandingan tersebut justru Stoke City yang memenangkan pertandingan.

Related Posts