Mou Tidak Mau Tanggapi Isu Lindelof

Manchester United dikabarkan masih dikaitkan dengan bek milik Benfica, Victor Lindelof. Namun Jose Mourinho memang tidak mamu banyak membahas mengenai kemungkinan transfer tersebut bisa diwujudkan. Jose Mourinho merasa hal tersebut tidak sopan untuk Benfica.

Memang isu antara keterkaitan Manchester United dengan Lindelof sudah terjadi dari bursa transfer musim dingin lalu. Jose Mourinho saat itu dikabarkan ingin menambah pemain lagi di sektor pertahanan dari Manchester United karena stok yang terlalu tipis. Hanya terdapat Eric Baily, Marcos Rojo, Daley Blind, Chris Smalling, dan Phil Jones saja di lini pertahanan Manchester United.

Hal tersebut saja dengan catatan yakni Daley Blind merupakan bukan pemain berposisi bek tengah. SIsanya pemain ain yakni Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling kerap berkutat dengan cedera.

Mou Tidak Tanggapi Isu Lindelof

Victor Lindelof sendiri saat ini sedang terus menunjukan peforma yang sangat baik bersama Benfica di musim ini. Dirinya terus menjadi pemain andalan di skuad Rui Vitoria tersebut dengan tampil du 47 pertandingan di musim 2016/2017 bersama Benfica. Itu juga termasuk pertandingan mereka di delapan laga Liga Champions Eropa karena mereka merupakan tim yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dirinya juga masih berusia cukup muda yakni 22 tahun namun sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak. Tentunya hal tersebut juga membuat Manchester United dan juga beberapa klub besar lainnya tertarik untuk mendatangkan Victor Lindelof. Namun hal tersebut lantas tidak membuat Jose Mourinho berkomentar. Dirinya ingin menghormati Benfica selaku klub pemilik dari Victor Lindelof.

“Saya tidak akan berkata apakah saya menginginkan Victor Lindelof atau tidak. Saya rasa mengatakan itu akan menjadi hal yang tidak benar. Rui tidak akan senang dengan manajer klub lain yang kemudian membicarakan tentang pemain dari timnya. Presiden klub tentu tidak senang dengan hal semacam itu. Lindelof adalah milik mereka dan sementara ini statusnya masih tetap milik mereka. Ya kesimpulannya Victor Lindelof adalah milik Benfica dan bukan milik lainnya” tutur Jose Mourinho.

Related Posts