Morata Tidak Ada Masalah Dengan Zidane

Penyerang milik Real Madrid, Alvaro Morata sekarang ini sedang mendapatkan sorotan setelah sikapnya pada pertandingan melawan Sevilla kemarin. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane lantas melontarakan komentar atas marahnya Alvaro Morata pada laga tersebut.

Pemain Internasional Spanyol tersebut diturunkan menjadi Starter ketika Real Madrid meraih kemenangan atas Sevilla dengan skor akhir 4-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Senin (15/52017) dini hari WIB. Ketika El Real berhasil memimpin 2-1, Zinedine Zidane lantas memutuskan untuk mengganti Alvaro Morata dengan Lucas Vazquez di menit 60. Setelah itu El Real berhasil menambah dua gol lagi lewat aksi Cristiano Ronaldo dan juga Toni Kroos untuk memastikan mendapatkan poin sempurna.

Dengan kemenangan tersebut sekarang ini persaingan perebutan gelar La Liga Premier Spanyol makin ketat antara FC Barcelona dengan Real Madrid. Bukan hanya itu saja pada laga melawan Sevilla sempat terjadi sebuah momen yang mencuri perhatian dimana Alvaro Morata terlihat cuek dengan Zidane yang mengajak dirinya untuk berjabat tangan. Morata justru langsung berjalan keluar lapangan.

Morata Tidak Masalah Zidane

Setelah kejadian tersebut, sekarang ini spekulasi terus bermunculan. Banyak yang mengatakan bahwa Alvaro Morata saat itu merasa marah dan itu ditujukan kepada sang manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Tentu saja ini menjadi hal yang wajar karena mengingat kontribusi dari Alvaro Morata di musim ini yang begitu besar. Penyerang asal Spanyol tersebut sudah berhasil membuat 20 gol dan enam assist sepanjang musim ini. Namun meski begitu Morata sampai saat ini belum dipercaya untuk bermain di tim utama oleh Zinedine Zidane meski kontribusinya secara fakta lebih tinggi dari Gareth Bale serta Karim Benzema di atas lapangan.

Namun pada akhirnya Zinedine Zidane menepis spekulasi tersebut. Zinedine Zidane menjelaskan dirinya tidak pernah ada masalah dengan Alvaro Morata.

“Dia tentu tidak marah kepada saya. Dia mara dengan sebab yang lain. Tapi saya tidak tahu apa itu. Hal itu biasa terjadi dan ketika kami berbicara semua selesai” tutur Zidane.

Related Posts