Morata Harus Tentukan Masa Depannya Secepat Mungkin

Masa depan dari penyerang Real Madrid, Alvaro Morata sekarang ini sedang terus dispekulasikan. Los Blancos dikatakan menjadi penentu tempat di mana Alvaro Morata bisa bermain di musim mendatang nanti karena Real Madrid sejatinya masih menjadi pemilik yang sah dari penyerang Internasional Spanyol tersebut.

Alvaro Morata sendiri memang di musim ini selalu tampak kesulitan untuk bisa mengunci satu tempat di lini serang dari Real Madrid. Pemain asal Spanyol tersebut memang kalah bersaing dengan penyerang senior Real Madrid yakni Karim Benzema. Padahal jika melihat secara statistik Alvaro Morata berhasil mencetak gol lebih banyak dari pemain asal Perancis tersebut. Alvaro Morata sendiri memang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua setelah Cristiano Ronaldo. Alvaro Morata berhasil membuat 20 gol sepanjang musim lalu.

Meski berhasil menunjukan peforma yang luar biasa, nyatanya Alvaro Morata tetap terancam posisinya di skuad Real Madrid. Memang penyerang asal Spanyol tersebut dikatakan akan pindah dari Real Madrid di bursa tranfer musim panas ini. Sekarang ini dikatakan klub asal liga Premier Inggris, Manchester United sudah mengajukan penawaran untuk Alvaro Morata. Nilai proposal tersebut disebut mencapai angka 70 juta Poundsterling. Agen dari sang pemain, Juanma Lopez mengatakan bahwa Alvaro Morata tidak menutup peluang untuk bermain di Liga Premier Inggris untuk musim mendatang. Namun semua keputusan tersebut tetap berada di tangan Real Madrid nantinya.

Morata Tentukan Masa Depannya

“Mereka tentu saja sala satu klub yang memiliki daya tarik yang luar biasa. Tentu saja itu bisa menajdi pilihan yang sangat menarik. Saya bisa bilang ada tawaran yang sekarang ini sangat penting. Namun semua itu tentang keputusan ada di tangan Real Madrid. Saya tidak bisa mengatkan apakah keputusan bisa cepat diambil atau tidak. Saya akan tetap menunggunya” tutur Juanma Lopez dalam wawancaranya bersama Calciomercato.

Musim lalu, Alvaro Morata telah tampil luar biasa bersama Real Madrid. Dengan peforma tersebut dan juga masa depan yang tidak jelas, Alvaro Morata sekarang ini menjadi aset panas di bursa transfer.

Related Posts