Morata Akan Tampil Spektakuler Untuk United

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata resmi pindah ke Manchester United. Ia memutuskan untuk mengakhiri kontrak bersama El Real dikarenakan ada beberapa hal yang tidak mencapai titik sepakat dari kedua belah pihak.

Ia dikenal sebagai salah satu pemain dengan serangan mematikan khususnya di kotak penalti, kualitas performa setiap musimnya tak perlu diragukan kembali. Bahkan Ia mencapai prestasi yang gemilang beberapa tahun lalu karena berhasik menjadi asisst terbanyak selain punjggawa El Real sendiri.

Namun, sangat disayangkan sekali. Alvaro Morata tidak mendapatkan kursi pemain inti di El Real dalam beberapa pertandingan belakanga, padahal musim ini El Real berhasil menjadi juara Liga Champions, dan dirinya hanya sampai di bangku cadangan saja.

Hal inilah yang membuat dirinya merasa bahwa karirnya di Madrid menang harus segera selesai, dan optimis menerima penawaran Manchester United dengan harapan dapat mencapai tujuan karirnya sebagai pemain sepak bola handal.

Di Old Trafford, Ia akan menjadi salah satu bagian pemain inti. Beberapa media menyatakan bahwa Morata siap menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan musim depan. Dengan posisi ini, maka Morata diprediksikan akan bermain jauh lebih fantastis lagi.

Morata Spektakuler United

Menurut Aitor Karanka, Morata adalah tipe penyerang klasik yang punya pergerakan mematikan di kotak penalti. Pemain berusia 24 tahun juga punya kemampuan yang apik untuk tampil di berbagai kompetisi, termasuk di Inggris.

“Alvaro Morata akan cocok bermain di kompetisi masa saja. Morata adalah pemain klasik yang akan cocok dimanapun. Tahun-tahun bersama Juve membuat dirinya semakin matang. Untuk sepakbola Inggris, dia akan menjadi spektakuler,” ujar Kanaka kepada Cadena Ser.

Kanaka tentu kenal baik dengan Morata. Mantan pelatih Middlesbrough ini pernah bekerja sama dengan Morata saat di Madrid. Bahkan, Karanka mengaku sudah kenal dengan Morata sejak dia berusia 17 tahun dan bermain di Piala Dunia U-17 bersama Spanyol.

Ia juga menjadi salah satu pemain sepak bola yang dikenal mengalami peningkatan setiap musimnya, apalagi ia tak pernah lalai akan peraturan dan petunjuk yang diberikan oleh sang pelatih selama di El Real.

Related Posts