Modric Tak Masalah Bale Atau Isco Yang Akan Diturunkan

Gelandang tengah Real Madrid, Luka Modric menyatakan bahwa seluruh pemain yang ada di Real Madrid memang belum mengetahui siapa yang akan diturunkan. Apakah Gareth Bale atau Isco yang akan menjadi pilihan utama Zinedine Zidane. Namun pilihan tersebut harus segera dibuat untuk keberlangsungan Real Madrid.

Gareth Bale yang merupakan pembelian termahal yang telah dilakukan Real Madrid dalam sejarahnya sekarang ini sedang mendapatkan masalah cidera. Musim ini saja dirinya sudah terkena empat jenis cidera yang berbeda. Pertama kali Gareth Bale harus terkena cidera panggul di bulan September tahun 20016 lalu. Hal tersebut membuat pemain asal Wales tersebut harus absen selama sepekan dan melewati dua pertandingan. Setelah itu yang kedua Gareth Bale harus menerima cidera engkel yang membuat dirinya harus menepi selama dua bulan lebih. Dirinya melewatkan 17 pertandingan bersama Real Madrid.

Setelah itu dirinya kemudian menerima cidera betis sejak bulan April lalu. Masalah kali ini bahkan membuat dirinya harus terancam tidak bisa bermain di babak final Liga Champions musim ini melawan Juventus pada hari Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Modric Bale Isco Diturunkan

Kesempatan Gareth Bale untuk bisa bermain di babak final Liga Champions ini sendiri sekarang ini terancam digantikan oleh Isco. Namun salah satu punggawa Real Madrid, Luka Modric menegaskan bahwa Real Madrid belum memutuskan siapa yang akan bermain hingga saat ini.

“Kami masih belum memiliki indikasi siapa yang akan bermain nanti. Gareth Bale merupakan pemain yang sangat tulus. Mereka pasti akan datang dan berbicara untuk menyelesaikan apa yang terbaik untuk dirinya dan juga tim. Tim juga menjadi yang terpenting. Seperti yang saya bilang, dia adalah orang yang tulus. Dia akan mengatakan apa yang dia pikirkan. Ini memang musim yang sulit untuk Gareth Bale. Dia bermain dengan luar biasa di awal musim dan kemudian harus terkena cidera. Dia juga memiliki periode kedua yang sulit. Tapi dia sekarang sudah kembali. Kami juga merasa senang bisa kembali mengandalkannya” tutur Modric

Related Posts