Mkhitaryan Yakin Bisa Tampil Lebih Baik Di Musim Depan

Pemain Manchester United, Henrikh Mkhitaryan menilai dirinya saat ini masih jauh dari peforma terbaik yang bisa ia tunjukan. Di musim mendatang nanti dirinya yakin bisa tampil jauh lebih baik lagi dan juga bisa menyumbang banyak gol dan juga assist untuk klubnya.

Setelah pindah ke Manchester United pada musim panas lalu, mantan pemain Borussia Dortmund tersebut memang butuh waktu lebih untuk adaptasi di klub barunya. Bahkan sampai saat ini pemain asal Armenia tersebut masih sangat jarang untuk diturunkan secara penuh oleh manajer Manchester United, Jose Mourinho. Sepanjang musim ini Henrikh Mkhitaryan telah bermain di 28 laga di seluruh kompetisi. Namun dirinya hanya bermain penuh di tujuh laga saja. Dirinya baru berhasil tampil selama 1741 menit dan juga membuat tujuh gol dan lima assist.

Ketika dirinya ditanya apakah dia sudah bisa beradaptasi dengan baik dengan Manchester United dan bermain di Liga Premier Inggris, dirinya kemudian menjawab dengan tegas. Pemain asal Armenia tersebut mengatakan dirinya memang belum bisa tampil dengan baik di musim ini. Namun dia merasa yakin bahwa ia bisa menampilkan penampilan yang jauh berbeda di musim mendatang nanti.

Mkhitaryan Yakin Tampil Baik Musim Depan

“Belum memang, saya masih punya tempat dimana saya bisa bermain dengan lebih baik lagi. Saya masih memiliki ruang untuk berkembang lebih. Saya sangat paham diri saya dan yakni bisa bermain dengan lebih baik. Saya bisa menjadi lebih baik lagi karena saya merasa percaya diri” tutur Henrikh Mkhitaryan.

“Saya sangat mengetahui diri saya. Saya bisa melakukan lebih. Saya meyakini di musim depan nanti saya bisa mencetak lebih banyak gold an juga assist untuk tim. Tentu saja anda bisa meningkat di semua aspek. Anda bisa mengatakan saya bagus dalam hal tersebut. anda harus bisa memoles setiap sisi permainan yang anda lakukan. Dalam setiap aspeknya anda tentunya harus tetap bekerja keras untuk bisa terus meningkatkan diri anda di setiap laga” tambah dari Henrikh Mkhitaryan di United Review

Related Posts