Milan Semakin Kuat Ditangan Vicenzo Montella

Liga serie A memang tak sesengit dari Liga Inggris dan Liga Spanyol atau bahkan busdesLiga dan saat ini Liga Italia hanya di kuasai oleh Si Nyonya Tua Juventus yang dalam beberapa tahun terakhir telah sukses dalam meraih scudetto atau saat ini Juventus menjadi juara bertahan di serie A. Tak seperti dahulu jika Liga serie A sangat sengit persaingan sehingga layak untuk ditonton dimana dulu salah satu tim yang menjadi uggulan banyak pengamat sepakbola adalah AC Milan.

Tim sekota Inter Milan ini saat lagi membangun kekuatanya di bawah tangan dingin Vicenzo Montella yang baru saja di tunjuk oleh Galliani untuk menjadi pelatih baru menggantikan Sinisa Mihajlovic yang dipecat oleh manajemen AC Milan yang tak sesuai dengan ekspektasi. Saat ini tim yang dijuluki Rossoneri ini sedang dalam tren apiknya dengan meraih beberapa kemenangan dalam pekan pekan kemarin dengan kemenangan tersebut Milan saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen serie A.

Pada laga nanti kekuatan Milan dengan peforma apiknya kan di uji dengan melawan Juventus yang notabenya adalah tim juara bertahan pada musim lalu dimana pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit karena Milan saat ini buka dipandang sebagai tim medioker karena dengan polesan Montella saat ini Milan menjadi tim yang harus di waspadai dengan kekuatan yang dimilikinya. pada pertandingan nanti apabila mereka dapat mengatasi Juventus maka ini akan menjadikan Milan dekat dengan peringkat pertama yaitu Juventus dengan opsi jika Napoli mengalami hasil imbang atau kalah.

Milan Semakin Kuat Ditangan Vicenzo Montella

Hal ini memang sulit bagi AC Milan karena di atas kertas pemain yang dimilikinya tidak sepadan dengan yang dimiliki Juve namun ini bukan menjadi alasan bagi montella. Karena mereka masih mempunyai banyak bomber yang mampu menjebol gawang Juventus yang dikawal oleh Gianluigi Buffon.

Pada pertandingan nanti juga akan menjadi ajang persaingan dari kedua striker yang berasal dari amerika latin yaitu antara Carlos Bacca dan Gonzalo Higuain yang membela dari kedua tim masing masing. Carlos BACca yang sudah menemukan kembali ketajamanya ini diharapkan mampu membantu Milan dalam memenangkan laga nanti tetapi jangan lupakan Higuain yang akhir akhir ini dikritik karena berat badanya namun dengan kritik tersebut Higuain mampu membuktikan dengan goal goal yang diciptakanya.

Related Posts