Milan Incar Batshuayi

AC Milan kembali akan menggoda pemain Chelsea yang mana selain mengincar Cesc Fabregas saat ini Milan juga sedang mengincar striker muda yang dimiliki oleh Chelsea yaitu Michy Batshuayi. Pemain yang berasal dari Belgia ini merupakan pemain yang baru saja di beli oleh Chelsea di bursa transfer musim panas kemarin yang mana pemain ini dibeli dari Marseille dengan harga 33 juta pound. Pemain yang berasal dari Belgia ini saat ini sudah mencetak 2 gol untuk Chelsea yang mana pemain ini hanya bermain selama 54 menit di premier league bersama Chelsea. Rasio gol yang diberikan oleh pemain ini merupakan sangat bagus karena pemain ini mampu mencetak gol di 27 menit pertandingan di liga inggris.

Akan tetapi di Chelsea pemain ini kalah bersaing dengan striker andalan Chelsea diego costa yang mana pemain yang saat ini menjadi top skor sementara di liga inggris selalu menjadi andalan Antonio Conte di lini depan Chelsea. Saat ini AC Milan mempunyai finansial yang bagus karena tim ini baru saja berganti kepemilikan yang mana tim ini saat ini dimiliki oleh pengusaha asal thiongkok. Dengan pergantian kepemilikan ini membuat Milan saat ini ingin kembali Berjaya di Italy maupun di eropa. Sebelumnya Milan sudah berhasil mempertahankan Carlos BACca dan mereka ingin membeli bintang lagi agar tim yang saat ini dilatih oleh Montella ini menjadi semakin kuat.

milan incar batshuayi

Akan tetapi Milan tidak mudah untuk medapatkan pemain Chelsea yang saat ini berusia 23 tahun ini karena Milan harus menunggu Chelsea mendapatkan striker baru dulu jika ingin melepas pemain berkulit hitam ini. Saat ini Chelsea sedang mengincar bintang dari Atletico Madrid Antonio Griezmann untuk dipasangkan dengan diego costa di lini depan. Akan tetapi rencana Chelsea untuk mendatangkan Griezmann tidaklah sekarang akan tetapi masih menunggu bursa musim panas musim depan. Dan Atletico Madrid yang menjadi pemilik dari Griezmann juga tidak akan melepas pemain andalanya begitu saja dan masih ingin mepertahankan sang pemain.

Related Posts