Middlesbrough Berhasil Mendaratkan Striker Muda Chelsea

Middlesbrough baru saja memperkenalkan pemain baru mereka yang mana pemain ini baru saja didatangkan dari Chelsea Patrick Bamford. Kabarnya mantan pemain Chelsea yang paruh tengah musim ini dipinjamkan ke Burnley ini di beli oleh Middlesbrough dengan harga 6 juta pound. Pemain asli akademi Chelsea tersebut merupakan pemain yang memiliki banyak potensi dan mampu untuk menjadi pemain bintang di kemudian hari.

Akan tetapi pemain ini kalah bersaing dengan para striker Chelsea yang saat ini mengandalkan Diego Costa, Batshuayi dan Pedro. Sehingga dengan banyaknya pemain bintang di Chelsea membuat pemain muda ini tidak mempunyai tempat di Chelsea dan sering kali di pinjamkan ke club lain. Dengan aDanny a Bamford ini di harapkan bisa membuat lini depan Middlesbrough semakin kuat dan semakin bisa mencetak banyak gol untuk Middlesbrough.

Middlesbrough sebenarnya sudah mempunyai banyak pemain depan yang memiliki pengalaman seperti Negredo dan Gaston Ramires. Akan tetapi Aitor Karankan selaku pelatih dari Middlesbrough masih belum puas dengan performa kedua pemain tersebut dan masih ingin mendatangkan pemain yang memiliki kecepatan dan daya juang yang tinggi untuk melapisi kedua striker senior yang sarat akan pengalaman tersebut.

Middlesbrough Striker Chelsea

Saat ini Middlesbrough berada di lini tengah klasemen sementara Liga Inggris yang mana club yang dilatih oleh Aitor Karankan ini hanya mampu meraih 4 kali kemenangan saja. Middlesbrough kesulitan menembus gawang lawan lantaran kurang banyaknya kreasi pemain lini tengah mereka dan kurang tajamnya lini depan mereka. Oleh karena itu Aitor Karanka yang menjabat sebagai pelatih Middlesbrough berusaha untuk membuat Middlesbrough bermain dengan baik dan naik ke peringkat yang lebih baik.

Patrick Bamford sendiri sudah tidak asing lagi dengan club yang berjuluk The Boro ini yang mana Patrick Bamford sebelumnya juga pernah di pinjamkan oleh Chelsea ke Middlesbrough. Pada saat membela Middlesbrough Bamford mampu mencetak 19 gol. Hal ini membuat pelatih Middlesbrough Aitor Karanka yakin jika Bamford akan berkembang di Middlesbrough dan akan menjadi striker yang tajam di Middlesbrough.

Related Posts