Messi Tambahkan Syarat Perpanjangan Kontrak di Barcelona

Besar dan berkembang berbarengan La Blaugrana, Lionel Messi sejauh ini sudah merengkuh lima trofi Ballon d’Or serta beragam trofi lain berbarengan skuad Los Cules. Tidak heran bila banyak orang yang menyangka La Pulga bakal berkarier lama di Camp Nou. Namaun begitu, akhir-akhir ini Messi itu dikabarkan memberi prasyarat khusus pada perpanjangan kontraknya yang ditawarkan Barcelona.

La Pulga bersedia berkarier lebih lama lagi di Camp Nou dengan prasyarat Barca mengizinkannya pulang ke tim lamanya, Newell’s Old Boys suatu hari nanti. Newell’s Old Boys adalah tim kecil Lionel Messi di Argentina. Pada pada saat ini, perjanjian kontrak Messi di Barca masih tersisa hingga Juni 2018 yang akan datang. Dengan sisa yang kurang dari dua tahun lagi, La Blaugrana menginginkan La Pulga selekasnya memperbarui kontraknya.

Blaugrana kemungkinan besar ingin Messi tetap bersama Barca hingga pensiun. The Catalans itu beranggapan kalau Messi sudah jadi ikon dan mereka enggan melihat La Pulga mengenajak jersey tim lain. Walau demikian, harapan Barca itu kelihatannya bakal susah terwujud. Messi sudah beberapa kali kali menyampaikan tak menutup kesempatan untuk pindah ke tim lain, terlebih untuk Newell’s Old Boys.

messi syarat kontrak barcelona

Oleh karena itu, walaupun sangat betah berkarier di Barcelona, Messi masih ingin suatu hari nanti ia bisa kembali ke tim masa kecilnya itu di Argentina. Jika melihat dari usia sang mega bintang yang sudah mencapai 29 tahun, Messi mungkin masih bakal bersama Barcelona hingga lima tahun ke depan.

Seperti yang sudah di ketahui, Newell’s Old Boys merupakan tim sepakbola pertama yang diperkuat Messi pada saat masih berusia tujuh tahun. Messi yang berkembang cepat berbarengan Newell’s Old Boys lalu menarik perhatian seseorang pencari bakat Barcelona yang selanjutnya menawarkan Messi berlatih di Spanyol pada pada saat berumur 13 tahun.

Mulai sejak debutnya bersama Barca di bawah asuhan Frank Rijkard pada tahun 2004 silam, Messi berkembang jadi seorang bintang sepakbola. Ia tumbuh berbarengan pemain-pemain seperti Ronaldinho, Carles Puyol, Xavi Hernandez, hingga Andres Iniesta.

Related Posts