Diberitakan Bermusuhan Dengan Messi, Ronaldo Klarifikasi Kabar Tersebut

Salah satu pemain terbaik kelas dunia, yakni Cristiano Ronaldo baru-baru ini menghebohkan media terkait kabar peselisihannya dengan Lionel Messi.

Ia membantah kabar tersebut dan menjelaskan secara rinci kepada para fans melalui media kemarin. Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa pandangan tersebut agar dijadikan sebagai salah satu bahan cerita yang menarik, dan terkadang memicu kabar lain yang sebenarnya adalah tidak benar.

Menanggapi santai dan tidak ada emosi sedikitpun menjadi penjelas bahwa Ronaldo memang tidak mengalami perselisihan dengan Lionel Messi.

Pemain punggawa untuk El Real ini menjelaskan bahwa dirinya selalu menghargai dan menghormati Lionel Messi, sebagai pemain sepak bola yang sedang membela skuadnya. Apalagi, beberapa pekan lalu, masih terngiang bahwa Ronaldo mengakui bahwa Ia menikmati permainan yang diberikan oleh Messi, dan menganggap pemain bintang Blaugrana tersebut sebagai pemain terbaik kelas dunia.

“Tidak ada hubungannya antara saya dengan Messi, saya selalu menghormati La Pulga yang dalam satu dekade ini memang menjadi pesang Real Madrid, dan mendapatkan banyak trofi hingga penghargaan inidvidual”. Ujar Ronaldo.

‘Saya memang bukan teman seorang Lionel Messi, tetapi kami bisa dibilang sebagai kolega. Dimana kami sudah menjalani berbagai macam pertandingan dalam sepuluh tahun terakhir. Saya juga memiliki hubungan pribadi yang baik dengannya, meskipun tidak pernah makan bersama. Tapi, saya tegaskan bahwa kami tidak ada masalah sedikitpun. Kami menghormati sebagai rival di masing-masing klub”. Tambah Ronaldo seperti yang dilansir pada Fox Sports Argentina.

Messi, Ronaldo Klarifikasi Kabar

“Saya memang bukan teman Messi. Tapi bisa dibilang bahwa kami adalah kolega. Kami sudah berbagi banyak penghargaan dalam sepuluh tahun terakhir. Saya juga punya hubungan yang baik dengannya. Kami memang tak pernah makan bersama, tapi saya menghormatinya, mungkin sebagai rival,” terang Ronaldo kepada Fox Sports Argentina.

Ronaldo juga menambahkan kepada media, bahwa kabar mengenai permusuhan dirinya dengan Lionel Messi ini bukan kali ini saja, beberapa tahun silam sempat dikabarkan ketika El Real dan Barcelona bertanding di final, dan hal ini bukan menjadi sesuatuyang baru, namun perlu untuk di klarifikasi.

“Kabar tersebut hanya karangan belaka, yang kadang dilebihkan isinya, Saya merasa bahwa kabar permusuhan antara saya dengan Messi ini diciptakan agatr bisa menjadi sensasi di kalangan media”.  Tutupnya.

Related Posts