Messi Menjadi Pemain Perburuan Inggris

Lionel Messi, tengah menjadi perbincangan luas dari berbagai klub di Inggris. Pemain punggawa Barcelona ini diberitakan masuk kedalam list pemain yang menjadi incaran bursa transfer pemain musim ini.

Diketahui, bahwa Lionel Messi memang memiliki kepiwaian dan kualitas performa yang tidak dimiliki oleh pemain manapun, termasuk pemain klub Inggris sendiri. Untuk itulah, maka banyak sekali klub Inggris yang ingn memboyong Messi masuk ke klubnya.

Bahkan, beberapa tim sepak bola rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan pemain kebanggaanya yang dinantikannya sejak dahulu.

Momen kesempatan negoisasi yang dilakukan oleh City ini nampaknya akan dimanfaatkan dengan baik, apalagi kontrak Messi bersama Barcelona hanya tersisa 18 bulan saja, dan hal ini akan menjadi serbuan banyak pihak.

Pemain asal Argentina ini memang dikenal sebagai pemilik gaji terbesar untuk kelas pemain sepak bola, ia mendapatkan gaji sebesar 500 ribu pounds setiap pekannya, dan harga tersebut belum dipotong pajak.

Dengan adanya kontrak baru ini, Messi dikabarkan akan meminta kenaikan gaji dengan besaran 850 pounds per pekan. Harga yang cukup fantastis untuk Blaugrana, apalagi Barcelona dianggap tidak sanggup memnuhi permintannya karena terlalu besar untuk 1 pemain saja.

Messi Perburuan Inggris

Disamping itu, Barcelona juga baru saja memperbaharui kontrak 2 pemain terbaik lainnya, yakni Suarez dan Neymar dengan nominal gaji yang tak kalah besar. Ketiga pemain yang masuk kedalam trio MSN memang terdaftar di nama pemain dengan jumlah bayaran gaji terbesar.

Menurut the Sun, hal ini tentu di pandang sebagai salah satu kesempatan baik yang harus dimanfaatkan oleh City guna menggoda Lionel Messi untuk segera pindah ke Etihad. Apalagi, disana terdapat Pep Guardiola yang tak lain adalah mantan pelatih Barcelona.

Dari pihak City menyatakan siap untuk memberikan dana terbesar dan membayar gaji sebesar 800 pounds agar bisa memboyong Messi ke Inggris. Keinginan kuat dari pihak City ini belum ada tanggapan dari pihak Lionel Messi.

Apalagi sang bintang Catalans tersebut harus membersihkan namanya dari persoalan yang memberatkan namanya di pengadilan kasus penggelapan pajak beberapa waktu lalu.

Related Posts