Messi Harus Segera Mendapatkan Perpanjangan Kontrak

Salah satu punggawa FC Barcelona, Neymar tidak mau lagi melihat rekan setimnya, Lionel Messi diganggu dengan isu seputar masa depannya. Maka dari itu FC Barcelona diminta oleh Neymar untuk segera mengikat Lionel Messi denga kontrak baru.

Masa depan Lionel Messi sendiri sekarang ini tengah penuh dengan spekulasi karena belum adanya kesepakatan kontrak baru antara penyerang Internasional Argentina tersebut di FC Barcelona. Perlu diketahui kontrak Lionel Messi sendiri hanya tinggal menyisakan satu tahun saja atau akan berakhir di tahun 2018.

Hal tersebut lah yang kini membuat Lionel Messi kerap diisukan akan segera meninggalkan FC Barcelona di musim panas nanti. Dikabarkan dua klub menjadi yang menjadi terdepan untuk mendatangkan Lionel Messi adalah Paris Saint Germain dari Perancis serta Manchester City dari Inggris. Meski begitu rumor ini memang sudah dibantah oleh pemain berusia 29 tahun tersebut. Namun menyusul belum adanya perpanjangan kontrak dari Lionel Messi maka rumor tersebut senantiasa terus berkembang.

Messi Harus Perpanjang Kontrak

Kabar terbaru kali ini menyebutkan Lionel Messi sudah menolak tawaran gaji sebesar 30 hingga 35 juta Euro per musimnya yang telah diajukan oleh FC Barcelona. Hal tersebut tentu akan mengganggu peforma dari Lionel Messi kedepannya. Karena sekarang ini spekulasi terus berkembang dengan liar, rekan setim Lionel Messi di FC Barcelona yakni Neymar meminta kepada FC Barcelona untuk segera menyelesaikan masalah tentang masa depan Lionel Messi dengan segera memagarinya dengan kontrak baru.

“Saya sudah selama empat tahun ini bermain dengan Lionel Messi. Dan tentu saya telah belajar tiap harinya. Bagaimana tentang saya menendang bola, bagaimana saya untuk selalu fokus di setiap pertandingan. Tentunya Lionel Messi merupakan pemain yang datang dari planet lain. Dia tentu adalah idola sekaligus kawan di mana saya sangat beruntung bisa berlatih bareng dirinya setiap hari. Saya berharap dia seger memperbaharui kontraknya dan orang yang ada di FC Barcelona untuk bsia menuntaskannya untuk segera membuat Lionel Messi tetap bersama kami” tutur Neymar

Related Posts