Messi Cedera Barcelona Imbang

Laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid berakhir dengan hasil imbang setelah kedua kesebelasan ini saling berbagi poin dengan hasil akhir 1-1. Pada pertandingan ini Barcelona langsung menekan dengan memainkan pemain andalan mereka yaitu trio MSN yang mana ketiga pemain ini mampu merepotkan barisan belakang Atletico Madrid. Pada pertandingan ini Barcelona unggul lebih dulu pada saat babak pertama hampir selesai setelah pemain yang berasal dari kroasia ivan rakitic mencetak gol kegawang oblak lewat sundulan kepalanya setelah berhasil memaksimalkan umpan dari Iniesta. Gol dari rakitic membuat Barcelona berhasil unggul 1-0 hingga pertandingan babak pertama selesai. Pada babak pertama ini Barcelona mampu mendominasi permainan dengan mengandalkan permainan tiki taka.

Kemudian pada babak kedua pertandingan masih berjalan sangat ketat yang mana Barcelona bermain dengan hati-hati dengan memainkan bola dari kaki ke kaki sedangkan sang tamu Atletico Madrid mengandalkan serangan balik yang mematikan untuk bisa menjebol gawanga dari Barcelona. Akan tetapi pada babak kedua ini Barcelona sedikit kecewa karena pemain anadalan mereka Lionel Messi mengalami cedera dan harus digantikan oleh mantan pemain Atletico Madrid yang berasal dari turkey arda turan. Tak lama berselang Atletico berhasil menyamakan kedudukan setelah pemain muda asal argenyina angel correa berhasil memanfaatkan kesalahan yang di buat oleh bek Barcelona mascherano menjadi sebuah gol.

messi cedera barcelona imbang

Kemudian setelah gol penyama yang diciptakan oleh correa tercipta kedua kesebelasan salinga bertukar serangan untuk bisa unggul, akan tetapi tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan ini brakhir. Dengan hasil ini mebuat Barcelona turun ke posisi 3 klasemen sementara setelah mereka di geser oleh Sevilla yang mampu menang di pertandingan terakhir. Selain itu dengan hasil imbang ini membuat Barcelona tidak bisa memangkas jarak dengan sang pimpinan klasemen sementara Real Madrid. Clu yang berasal dari ibu kota spanyol ini juga mengalami hasil imbang pada saat bertandingan melawan VillaReal. Pertandingan ini juga membuat Messi mengalami cedera yang tidak bisa bermain untuk Barcelona dalam beberapa pekan.

Related Posts