Messi Bertahan Dengan Barcelona

Wakli Presiden Barcelona saat ini Manel Arroyo belum lama ini juga mengatakan pada Cadena bahwa Lionel Messi dan klub akan terus bersama menjalin kerjasama selama beberapa tahun mendatang. Manel Arroyo mengatakan juga dengan tegas dan menjelaskan bahwa pihaknya tentunya akan bekerja keras untuk segera memastikan perpanjangan kontrak bagi pemain Argentina yang juga merupakan legenda klub Lionel Messi dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan juga bahwa pemain kita Lionel Messi akan mengakhiri karirnya di klub ini FC Barcelona. Tidak ada alasan untuk khawatir, Lionel Messi akan segera memperpanjang kontrak” tutur Manel Arroyo. Kata kata dari Wakil Presiden Barcelona saat ini beredar di media media setelah beberapa hari banyak yang mengatakan bahwa Lionel Messi dan Barcelona belum mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak di FC Barcelona.

Lionel Messi sendiri memang merupakan salah satu icon klub salahs atu pemain legenda dari klub catalan FC Barcelona. Hampir separuh hidupnya memang sudah dihabiskan oleh si kutu yakni julukan Lionel Messi di Catalan Barcelona. Semenjak dirinya di promsikan untuk menjadi pemain utama dalam tim Los Cules dirinya kemudian terus berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. persaingannya dengan rival abadinya yakni Cristiano Ronaldo telah terus mendominasi penghargaan gelar individu sebagai pemain terbaik di eropa dan juga di dunia.

Messi Bertahan Barcelona

Sebagai pemain yang sempat direndahkan karena permasalahan tinggi badan. Dirinya sekarang ini merupakan salah satu pemain dengan gaya dribel bola yang khas yang tidak bisa di tiru oleh para pemain lain. Selain itu dirinya juga menjadi pemain yang selalu memecahkan rekor pemain yang ada baik secara klub, liga maupun dunia. Sekarang ini Lionel Messi juga menjadi pemegang gol terbanyak di Barcelona di atas legenda legenda lainnya di Los Cules.

Kontrak Lionel Messi bersama Barcelona memang akan berakhir di tahun 2018. Namun sampai saat ini Barcelona belum berhasil menemui kata sepakat dengan Lionel Messi untuk kembali memperpanjang kontraknya di Nou Camp. Dikabarka Lionel Messi memang sempat menginginkan mengakhiri karir sebagai pemain sepak bolanya di klub yang masa kecilnya yakni Newel Old Boy di Argentina. Namun belum ada yang bisa memastikan apakah kabar tersebut benar ataukah Barcelona akhirnya bisa memeprpanjang kontrak si kutu alias Lionel Messi.

Related Posts