Mentalitas Juara Chelsea Sudah Kembali

Pemain Chelsea yang saat ini sedang bermain apik dan kembali ke performa terbaiknya Eden Hazard menilai bahwa tim yang dibelanya saat ini Chelsea mentalitas juaranya sudah kembali. Chelsea sendiri mendapatkan hasil yang kurang memuaskan musim lalu karena mereka harus rela hanya berada di posisi 10 klasemen akhir Liga Inggris. Selain itu mereka juga harus rela tersingkir dari Liga Champions setelah dibabak 16 besar mereka harus rela disingkirkan PSG lewat gol dari mantan pemain mereka David Luis. Bangkitnya The Blues dari keterpurukan sudah terbukti dengan mereka meraih 2 kali kemenangan di 2 laga yang mereka jalani di Premier League.

The Blues mendapatkan 6 poin berkat kemenangan mereka di kandang Watford di pekan kedua Liga Inggris, sebenarnya Chelsea tertinggal lebih dulu lewat gol dari tendangan keras Capoue akan tetapi berkat rotasi pemain yang dilakukan oleh Antonio Conte Chelsea berhasil membalikan keadaan setelah pemain baru mereka Batshuayi mencetak gol dan striker andalan mereka Diego Costa mencetak gol dimenit akhir. Hingga di pekan kedua ini Chelsea memimpin klasemen bersama dengan Manchester United, Manchester City dan Hull City yang mana ke-4 tim ini memiliki poin yang sama yaitu 6 poin. Menurut Hazard ini merupakan awal dari kebangkitan Chelsea yang saat ini ingin kembali ke papan atas liga Inggris.

Mentalitas Chelsea Kembali

 

Eden Hazard mengatakan bahwa Chelsea bermain sangat bagus di babak kedua dan berhasil mencetak 2 gol dan kami pantas untuk mendapatkan 3 poin ini. Eden juga menambahkan bahwa ini merupakan awal yang baru bagi jika kami selalu tampil seperti ini maka kami akan selalu menang. kedua tim kota Manchester sama-sama meraih kemenangan dan kami harus menang. Selain itu didebut melawan Watford Antonio Conte memasukan Fabregas di babak kedua dan dampak dari masuknya Fabregas membuat Chelsea meraih kemenangan yang mana pemain asal Spanyol ini meberikan assist untuk kedua gol tersebut yang dicetak oleh Batshuayi dan Diego Costa di babak kedua.

Related Posts