Menang Jadi Modal Terbaik Untuk Barca Jelang Hadapi PSG

FC Barcelona memang membutuhkan keajaiban untuk bisa lolos ke fase babak perempat final Liga Champion. Namun meski begitu, Los Cules kini tengah mendapatkan rasa percaya diri karena memiliki modal yang apik sebelum menjalani laga kedua dengan klub asal Perancis, Paris Saint-Germain.

Klub asal Catalan tersebut baru saja berhasil mengalahkan Celta Vigo dengan skor yang telak yakni 5-0 dalam laga lanjuta La Liga Premier Spanyol pada Minggu (5/3/2017) dini hari WIB, di stadion Nou Camp. Sang mega bintang, Lionel Messi berhasil tampil dengan gemilang setelah membuat dua gol serta dirinya membuat dua assist. Tiga gol lainnya berhasil dicetak oleh Ivan Rakitic, Neymar Jr., dan terakhir Samuel Umtiti.

Kemenangan yang meyakinkan tersebut juga membuat Barcelona kembali menguasai puncak klasemen sementara ini dengan keunggulan satu poin dari rival mereka Real Madrid yang juga berhasil menang telak pada laga akhir pekan lalu. Real Madrid sempat menguasai puncak klasemen La Liga Premier Spanyol beberapa jam sebelumnya ketika skuad besutan Zinedine Zidane tersebut berhasil menang telak atas Eibar dengan skor 4-1.

Menang Modal Barca Jelang PSG

“Inilah permainan terbaik kami pada laga melawan Celta Vigo. Mereka merupakan tim yang selalu meyulitkan kami. Banyak hal yang tentunya bisa menyulitkan permainan. Pada laga kali ini kami berhasil main dengan efisien dengan umpan-umpan kami. Para striker bisa memberikan pilihan bagus untuk berkombinasi dengan lini tengah. Dan juga para playmaker berhasil lepas dari penjagaan dan membuat banyak peluang apik” tutur pelatih FC Barcelona, Luis Enrique dalam situs resmi klub.

“Saya tak bisa merencanakan dua laga yang lebih baik untuk persiapan melawan PSG. Bukan Cuma masalah gol namun mengenai bagaimana kami melalui laga tersebut. Melawan PSG nantinya kami membuka peluang dan kami akan terus berjuang hingga akhir. Kami tahu fans akan selalu ada di belakang kami. Kami akan berusaha untuk menciptakan atmosfer di mana nantinya para supporter kami bisa lebih membantu kami” tambah Enrique.

Related Posts