Mbappe Dapatkan Saran Dari Sang Profesor

Pelatih Arsenal yang berjuluk The Proffesor, Arsene Wenger dikabarkan memberikan saran kepada bintang muda milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Memang sang pemain sendiri sekarang ini tengah terus dipekulasikan dengan beberapa klub besar di Eropa. Lalu apa yang dikatakan oleh Arsene Wenger kepada Mbappe?

Kylian Mbappe sendiri menjadi sorotan di msuim 2016/2017 sejauh ini. Penyerang berusia 18 tahun tersebut berhasil membuat 26 gol dari 44 pertandingan yang dijalani bersama AS Monaco. Penampilan yang luar biasa tersebut pada akhirnya membuat beberapa klub besar menyatakan ketertarikannya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya. Sekarang ini Real Madrid, Manchester City, dan Arsenal disebut sebagai klub yang paling menginginkan jasa dari Kylian Mbappe.

Sebelumnya Kylian Mbappe sendiri sudah mendapatkan saran dari pelatihnya di tim nasional Perancis, Didier Deschamps. Deschamps meminta untuk Kylian Mbappe nantinya tidak salah memilih klub, apabila dirinya jadi untuk pergi dari AS Monaco. Selain itu manajer Arsenal, Arsene Wenger yang sekarang ini sedang tertarik dengan Kylian Mbappe tak lupa juga memberikan saran untuk bintang masa depan Perancis tersebut. Arsene Wenger mengatakan bahwa Kylian Mbappe harus bisa menentukan saat yang tepat untuk dirinya berpindah ke klub lain.

Mbappe Dapatkan Saran Profesor

“Anda pikir sekarang ini kemana dia akan menentukan pilhan klub selanjutnya ? DIa akan memilih tempat di mana dia mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain. Itulah mengapa akhirnya Didier Deschamps meminta Mbappe untuk melakukan hal tersebut. Dia merasa Mbappe harus selalu bermain. Tapi saya dapat katakan bahwa dia sekarang ini sudah berhasil mendapatkan kesan yang baik untuk bisa memastikan klub yang menghabiskan seratus juta Poundsterling akan memberikan layanan mewah kepada anda” tutur Arsene Wenger.

Tak lupa Arsene Wenger juga melepaskan pujian kepada Mbappe, yang dikatakan bisa menjadi salah satu kandidat pemain terbaik di dunia di masa depan nanti. “Anda sekarang memiliki generasi pemain usia 24 hingga 26 yang siap untuk merebut Ballon D’Or. Anda punya Neymar dan Griezmann da sekarang ada juga Mbappe” tambahnya.

Related Posts