Kylian Mbappe Dapat Tawaran 125 juta Pounds Dari Arsenal

Kylian Mbappe, salah satu pemain terbaik AS Monaco memang tengah menjadi perbincangan banyak klub. Selain Arsenal, Ia pernah menjadi bidikan Atletico Madrid dan beberapa klub Spanyol lainnya.

Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran Wenger sejak lama, bahkan sang pelath satu ini seringkali mengkaitkan Mbappe dengan Thierry Henry, selaku legenda Arsenal yang sangat luar biasa.

Tidak hanya pandai menguasai strategi dalam lapangan bersama  rekannya, pemain satu ini juga berhasil mencetak 26 gol, dan mengantarkan skuad AS Monaco menjadi juara 1 di Ligue musim lalu.

Tentu, hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya sendiri , apalagi dengan mempertahankan skuad yang banyak sekali mendapatkan kritikan dari pihak luar klub. Keahlian Mbappe ini menarik perhatian Wenger, Ia selalu berhasil membat Wenger jatuh hati dan hendak melakukan penawaran harga fantastis hingga persoalan transfer tersebut selesai, dan pada akhirnya Mbappe masuk ke skuad The Gunners.

Salah satu yang dilakukan oleh Arsenal adalah memberikan penawaran fantastis yakni dengan harga 125 juta pounds, harga tersebut bukanlah harga yang murah dan menjadi harga biasa.

Mbappe Dapat Tawaran Arsenal

Ini hanya dilakukan oleh Arsenal dalam rangka memboyong pemain terbaik, kelas papan atas yang dinilai bisa memberikan kontribusi lebih banyak dari penampilan sebelumnya di Real Madrid. Apalagi, nasib Mbappe bisa dikatakan belum cukup bagi di El Real dan ada kemungkinan besar tidak masuk kedalam skuad utama.

Namun, di Arsenal. Wenger sendiri menjanjikan sebuah posisi permainan tim utama yan siap memberikan kejutan di lapangan. Belum lagi dengan tren Arsenal yang masih dikatakan naik turun. Hal ini dilakukan Wenger untuk memperkuat skuad lini depan dalam mempersiapkan pertandingan 2017/2018.

Jika tranfrser ini berhasil, maka Mbappe dinilai sebagai salah satu pemain yang berhasil mendapatkan harga tertinggi dan berhasil memecahkan rekor Arsenal yang dulunya dikenakan oleh Alexandre Lacazatte saat  Ia didatangkan dari Lyonais.

Untuk mendapatkan pemain terbaik, maka Wenger pun melakukan kerja sama dengan pihak keluarga untuk memastikan sang pemain terbaik ini mendapatkan posisi di bangku utama.

Related Posts