Matic Tak Sabar Beraksi Di Old Trafford

Nemanja Matic akhirnya telah merampungkan proses kepindahn dirinya ke Manchester United di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Nemanja Matic mengungkapkan bahwa dirinya merasa sudah tidak sabar lagi untuk merasakan dukungan dari 70 ribu pasang mata di Od Trafford.

Nemanja Matic sendiri merupakan pemain selanjutnya yang didatangkan oleh Manchester United di bursa trasnfer musim panas tahun ini. Dirinya ditebus oleh The Red Devils dengan dana skitar 40 juta Pounds. Nemanja Matic sendiri sudah menandatangani kontrak dengan durasi selama tiga tahun dan memiliki opsi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak di Old Trafford.

Selama periode kedua dirinya membela The Blues di empat musim terakhirnya Nemanja Matic pasti sudah sangat paham dengan atmosfer dari Old Trafford ketika dirinya bermain di kandang Manchester United. Memang dukungan untuk The Red Devils dari para pendukung mereka yang mengisi 75 ribu tempat duduk itu sudah sangat dikenal sebagai teror untuk tim-tim lawan mereka. Nemanja Matic sendiri mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera memainkan laga kandang di Old Trafford. Pemain yang memiliki nomor 21 di Manchester United tersebut akan bisa membantu Manchester United untuk menghadapi West Ham United di Old Trafford di ajang Liga Premier Inggris pada 13 Agustus mendatang.

Matic Tak Sabar Old Trafford

“Ini tentu akan menjadi suatu hal yang sangat spesial karena untuk bermain di Old Trafford dengan menggunakan Jersey Manchester tentu menjadi sesuatu yang sangat spesial. Saya memang belum pernah memiliki kesempatan itu namun jelas itu akan menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Saya tentu tidak sabar untuk itu” tutur Nemanja Matic.

Nemanja Matic sendiri juga telah menuliskan pesan untuk para pendukung Manchester United dan mengungkapkan bahwa dirinya akan mempersembahkan trofi untuk Manchester United.

“Tentu saja pesannya hanya satu. Bahwa kami akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menyenangkan mereka dan memenangi gelar juara di musim ini. tentu saja kami akan mengerahkan kemampuan terbaik kami dan kami akan mengerahkkan lebih dari 100 persen dari kami” tambah Matic.

Related Posts